Sukses

6 Foto Jadul Putri Delina saat Masa Anak-Anak, Menggemaskan

Putri Delina kecil ini lucu dan imut.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari anak kedua komedian Sule, Putri Delina. Adik dari Rizky Febian belakangan ini jadi pusat perhatian. Ia blak-blakan berujar masih sakit hati dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher karena adanya kesalahpahaman. Keretakan hubungan keluarga ini menjadi sorotan publik.

Terlepas dari itu, Putri Delina memang sosoknya selalu menarik untuk diikuti. Gaya penampilannya yang selalu kece hingga aktivitas kesehariannya, cukup membuat publik penasaran untuk terus memantaunya. Tak hanya itu, melihat foto lawas Putri Delina saat kecil juga sukses menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Putri Delina kecil memiliki paras lucu dan imut. Foto-foto perempuan berusia 21 tahun ini panen like dan komentar netizen yang gemas melihat potret masa anak-anak Putri Delina. Berbagai pujian disebut cantik sedari kecil banyak terlontarkan dari komentar netizen Tanah Air di foto masa anak-anak Putri Delina.

Penasaran kan melihat foto lawas Putri Delina saat masa anak-anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Putri Delina saat masa anak-anak, Rabu (22/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Putri Delina saat masih anak-anak yang terlihat menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Anak kedua Sule saat pakai kerudung ketika kecil ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Saat Putri Delina didandani dengan dikuncir dan berponi, membuat penampilannya kian imut.

5 dari 7 halaman

4. Putri Delina sangat dekat dengan sang kakak, Rizky Febian.

6 dari 7 halaman

5. Momen keakraban Putri Delina dengan Rizky Febian terbukti dengan foto-foto masa kecil ini.

7 dari 7 halaman

6. Momen Rizky Febian dan Putri Delina memakai busana muslim ini sukses bikin netizen gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.