Sukses

3 Tahun Jalin Kasih, Ini 6 Potret Megan Domani dan Jeremie Moeremans di Awal Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Megan Domani dan Jeremie Moeremans kini makin lengket. Tak banyak yang tahu, rupanya adik Bryan Domani dan Aurelie Moeremans itu sudah 3 tahun lebih menjalin hubungan, terhitung dari tahun 2019. 

Megan Domani dan Jeremie Moeremans diketahui pertama kali adu akting bareng di sinetron Cinta Misteri tahun 2018. Sejak saat itu, keduanya makin dekat dan kerap unggah foto bareng di Instagram masing-masing.

Masuki tahun ketiga berpacaran, Megan Domani unggah potret kebersamaannya bareng Jeremie Moeremans di awal pacaran dan tahun ketiganya kini di TikTok. Selalu harmonis dan jauh dari sensasi, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini didoakan langgeng hingga menikah.

Jarang umbar kemesraan, tak sedikit warganet yang salut dengan hubungan dua bintang muda ini. Tiga tahun pacaran, potret kebersamaan Megan Domani dan Jeremie Moeremans pun berubah jadi makin dewasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Megan Domani dan Jeremie Moeremans di awal pacaran vs kini, Rabu (22/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. 3 tahun lebih jalin hubungan, ini potret Megan Domani dan Jeremie Moeremans saat 1 tahun pacaran vs 3 tahun tahun pacaran.

3 dari 7 halaman

2. Dulu masih malu-malu, kini pasangan muda yang terpaut usia 1 tahun ini makin lengket dan romantis.

4 dari 7 halaman

3. Awal pacaran, Megan Domani berusia 17 tahun sementara Jeremie 18 tahun. Masuki tahun ketiga, keduanya tentunya makin dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Tak ada yang berubah, pasangan muda ini tetap bersikap manis satu sama lainnya dan didoakan selalu langgeng.

6 dari 7 halaman

5. Lantaran jarang umbar kemesraan, tak banyak yang tahu jika adik Bryan Domani dan Aurelie Moeremans ini sudah pacaran lama.

7 dari 7 halaman

6. Sejak awal pacaran, Megan Domani dan Jeremie Moeremans sering kali habiskan waktu bareng dengan melakukan kegiatan positif, salah satunya olahraga bareng.