Sukses

Berseteru dengan Ibu Sambung, Ini 6 Potret Putri Delina Ketika Bareng Baby Adzam

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang tidak akur karena kesalahpahaman. Anak dan istri komedian Sule ini berseteru hingga saling sindir di media sosial. Bahkan Putri Delina ungkap ia kecewa dengan ibu sambungnya itu karena belum ada inisiatif untuk meminta maaf kepadanya.

Namun rupanya, ungkapan Putri Delina ini berbeda dengan apa yang diungkapkan Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya. Dalam video tersebut, Nathalie mengungkapkan jika ia sudah meminta maaf kepada adik Rizky Febian itu dan masih belajar jadi ibu sambung yang baik.

Nathalie Holscher pun meminta Sule untuk turun tangan dan menjadi penengah diantara hubungannya dengan Putri Delina. Statusnya hanya ibu sambung, wanita kelahiran 1992 itu tak punya peran khusus dan tak bisa melakukan banyak hal untuk memperbaiki hubungannya dengan anak sambungnya.

Terlepas dari hubungan yang tengah memanas, selama ini Putri Delina sangat dekat dengan ibu sambungnya, apalagi dengan adik sambungnya, Baby Adzam. Dikaruniai adik di usia 21 tahun, tentunya menjadi kebahagiaan sendiri untuk Putri Delina.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Putri Delina ketika bersama Baby Adzam, adik sambungnya, Kamis (23/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bareng Nathalie Holscher, Putri Delina sering kali habiskan waktu bareng adik-adiknya, tak terkecuali Baby Adzam.

3 dari 7 halaman

2. Meski tak sedarah, Putri Delina terlihat sangat menyayangi Baby Adzam seperti adik kandungnya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran Baby Adzam di tengah keluarga kecil Sule dan Nathalie Holscher menjadi warna dan kebahagiaan tersendiri.

5 dari 7 halaman

4. Dikaruniai adik lagi di usia 21 tahun, Putri Delina sambut kelahiran Baby Adzam pada (12/12/2021) lalu dengan bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran satu anggota baru, kebersamaan Putri Delina bareng ketiga adik dan kakak tercintanya makin terasa hangat.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen Putri Delina mencukur rambut adik bungsunya saat acara akikah Baby Adzam pada Januari 2022 lalu.