Sukses

7 Potret Mesra Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar yang Kini Resmi Pacaran, Romantis

Gaya pacaran Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar

Liputan6.com, Jakarta Nabila Ellisa atau yang kerap disapa Nabila LIDA dikenal usai sukses di Liga Dangdut Indonesia 2018. Ia makin populer usai membintangi FTV Suara Hati Istri bersama Ilyas Bachtiar. Bermula dari peran sepasang suami istri, kini keduanya resmi jadi sepasang kekasih sungguhan.

Resminya hubungan asmara Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar ini seolah menjadikan para penggemarnya lega. Tak heran jika keduanya kerap tampil romantis dan harmonis saat main film bareng. Nabila dan Ilyas memang kerap dijodohkan netizen lewat potret mereka yang beredar di media sosial. 

Lewat laman Instagram pribadi, pemilik nama lengkap Ellisa Salsanabila ini kian rajin mengunggah potret mesra berdua. Penyanyi asal Aceh ini makin percaya diri usai meresmikan hubungan asmaranya dengan Ilyas Bachtiar. Begitu pula Ilyas Bachtiar makin bucin lewat caption romantis yang menyertai.

Kisah asmara baru Ilyas Bachtiar ini seakan sudah direstui netizen. Mengingat Ilyas Bachtiar pernah menjalin hubungan dengan mendiang Hanna Kirana, sepupu Citra Kirana. Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana dipisahkan oleh maut setelah Hanna Kirana meninggal pada November 2021.

Makin romantis, berikut Liputan6.com merangkum potret mesra Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar melansir dari Instagram @ilyasbachtiar10, Kamis (23/6/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak dipasangkan dalam serial FTV Suara Hati Istri: Kayla, Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar kian kompak.

3 dari 8 halaman

2. Ilyas Bachtiar sendiri sudah dikenal lama sebagai aktor, pria kelahiran 10 Juli 1993 ini turut membintangi sinetron berjudul Suami Bayangan.

4 dari 8 halaman

3. Sedangkan Nabila LIDA mengawali karier di dunia tarik suara, ia merupakan jebolan LIDA 2018 silam.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 20 tahun ini menjajal dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul Kisah Nyata.

6 dari 8 halaman

5. Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar bertemu dan berkat membintangi FTV Suara Hati Istri keduanya menjalin kisah asmara.

7 dari 8 halaman

6. Mereka makin rajin mengunggah momen kebersamaan baik di lokasi syuting maupun liburan bersama.

8 dari 8 halaman

7. Kini doa netizen terkabul atas resminya hubungan asmara Nabila LIDA dan Ilyas Bachtiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.