Sukses

Teringat Mantan, Wanita Pengantin Baru Ini Pilih Kabur dan Curi Harta Suami

Liputan6.com, Jakarta Jalan kisah asmara terkadang sulit ditebak. Meski melenggang hingga pelaminan, namun tak bisa dipungkiri bisa mengalami perselisihan hingga perceraian. Seperti kisah wanita yang nekat meninggalkan suami resminya beralasan lebih memilih mantan.

Melansir dari Times Now News, kisah ini terjadi di Naubatpur, India. Pasangan suami istri ini bernama Satyanand dan Rani Kumari yang usia pernikahan mereka terbilang musa. Keduanya menikah baru 45 hari hingga percekcokan terjadi di antara mereka. 

Kedua pasangan pengantin baru itu sebelumnya punya kisah asmara yang bahagia. Hingga melangsungkan pernikahan pada 27 April 2022 lalu. Namun baru-baru ini sang wanita memilih mencuri harta suami berupa uang dan perhiasan dan membawanya kabur. Usut punya usut, Rani Kumari ternyata teringat mantan dan menyusulnya.

Sang suami yang juga korban akhirnya pasrah dan melaporkan setiap detail kejadiannya kepada pihak kepolisian. Mengejutkannya lagi, istri resminya tersebut tega mencampakkannya demi menikahi mantan pacarnya. 

Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkum kisah ini melansir dari berbagai sumber, Kamis (23/6/2022).

2 dari 4 halaman

Dua Tahun Menjalin Asmara

Menurut media lokal Dainik Bhaskar, Satyanand dan Rani Kumari ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak masa pacaran. Keduanya bertemu dua tahun lalu dan akhirnya sepakat berkomitmen untuk melangsungkan pernikahan.  

Bahkan, orang tua mereka sebelumnya merasa keberatan dengan kelakuan pacaran mereka. Namun cinta mengalahkan segalanya, keduanya mengatakan bahwa mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain dan kemudian mereka menikah dengan banyak kemegahan pada 27 April 2022.

3 dari 4 halaman

Curi Berlian dan Uang 3.8 Juta

Kisah asmara keduanya memuncak ketika Rani sampai di rumah suaminya usai menggelar pernikahan. Ia mengaku akan berbicara dengan pria lain di malam hari. Bahkan dia mengatakan bahwa dia ingin hidup dengan pria lain dan bukan dia. Pria lain tersebut tak lain ialah mantan pacarnya sendiri.

Pasangan yang baru menikah itu pun bertengkar dan suatu malam ketika dia sedang tidur, dia memecahkan kunci dan melarikan diri dengan semua uang tunai dan barang berharga lainnya.

“Dia merusak kunci brankas dan melarikan diri dengan uang tunai Rs 20.000 (Rp 3.8 juta), berlan dan perhiasan yang diberikan kepadanya di pesta pernikahan,” kata pengantin pria kepada polisi. 

4 dari 4 halaman

Kawin Lari dengan Mantan

Diketahui bahwa Rani masih belum melupakan mantan pacarnya. Ia menggelar pernikahan dengan mantannya tak lama setelah pernikahan resminya. Tak puas dengan mencuri harta suami, Rani akhirnya menemui mantan pacarnya yang ia cintai. Kasus ini pun telah didaftarkan berdasarkan pernyataan suami.