Sukses

Punya Selera Sama, Ini 6 Potret Prewedding Adinda Azani dan Armand Zachary

Liputan6.com, Jakarta Adinda Azani dan Armand Zachary akan segera melaju ke jenjang pernikahan. Setelah gelar lamaran pada 22 April 2022 tepat di hari ulang tahun Adinda Azani, tentunya hari pernikahan pasangan ini semakin dekat.

Belum diketahui kapan tepatnya pernikahan digelar, namun segala persiapan tentunya sudah dilakukan oleh pasangan yang telah bersahabat selama 14 tahun ini, salah satunya jalani pemotretan prewedding.

Punya selera yang sama, konsep prewedding Adinda Azani dan Armand Zachary banjir pujian warganet. Tema monokrom yang diusung, sangat menggambarkan Adinda dan Armand yang suka dengan hal simpel tapi unik.

Usung konsep outdoor dengan outfit simpel, pasangan yang disebut unik dan berbeda ini makin romantis. Hitam, putih, dan silver merupakan warna dominan dalam konsep prewedding Adinda dan Armand Zachary.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding Adinda Azani dan Armand Zachary, Jumat (24/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Pilih konsep simpel dengan warna monokrom, prewedding Adinda Azani dan Armand Zachary ini berbeda dari konsep kebanyakan pasangan kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya outfitnya, properti lainnya, seperti mobil yang digunakan, tentunya mendukung konsep klasik prewedding Adinda dan Armand.

4 dari 7 halaman

3. Meski konsepnya simpel, namun pasangan yang telah bersahabat sejak kecil ini tetap romantis dan bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Pilih jalanan sebagai lokasi prewedding, Dinda dan Armand tentunya punya cerita unik sendiri memilih tempat tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Padu padan outfit yang dikenakan Dinda sangat unik, apalagi veil yang dikenakannya menambah kesan klasik.

7 dari 7 halaman

6. Beragam bidikan yang diambil terlihat natural dan seperti memperlihatkan kebersamaan Adinda dan Armand ketika tengah habiskan waktu bersama.