Sukses

Berjuang Demi Keadilan, Ini 6 Potret Kenangan Tamara Bleszynski dan Mendiang Ayah

Tamara Bleszynski kini tengah memperjuangkan aset warisan dari ayahnya yang diserobot orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski kini tengah memperjuangkan aset warisan dari sang ayah. Seperti diberitakan sebelumnya, wanita 47 tahun itu menjadi korban penggelapan aset warisan. Diakui Tamara, ia memiliki sejumlah aset yang diwariskan oleh orangtuanya. Namun sayang, hingga kini Tamara tak menikmati warisan tersebut.

Dalam kasus tersebut, bintang sinetron Doa Membawa Berkah itu kemudian melaporkan tiga nama atas dugaan penggelapan aset properti yang terletak di wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Aset properti tersebut merupakan warisan peninggalan orangtua Tamara yang diberikan kepadanya.

Terlepas dari itu, Tamara sejatinya ingin menyelesaikan masalah hukum yang dihadapinya secara kekeluargaan. Sayangnya, tak ada iktikad baik dari pihak-pihak yang bersangkutan. Sehingga, ibu dua anak itu berjuang mencari keadilan dengan melaporkan kasus penggelapan aset warisan ke polisi.

Sebagai ungkapan rasa rindu, Tamara Bleszynski membagikan kenangannya bersama mendiang ayahnya di Instagram. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @tamarableszynskiofficial, 6 potret kenangan Tamara Bleszynski dan mendiang ayah, Jumat (24/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kenangan Tamara Bleszynski dan mendiang sang ayah yang begitu akrab.

3 dari 7 halaman

2. Tamara merupakan anak ke-4 dari 6 bersaudara, ia sangat dekat dengan sang ayah bak sahabat.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini potret Tamara bersama dengan kedua orangtuanya saat dirinya masih muda.

5 dari 7 halaman

4. Kini ketiga kakaknya telah meninggal, Tamara sendiri memperjuangkan warisan demi haknya serta anak-anak mendiang saudaranya.

6 dari 7 halaman

5. Zbigniew Bleszynski, ayah Tamara yang berdarah Polandia telah wafat sejak 2001 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Berjuang demi keadilan atas hak warisan, Tamara telah melapor ke polisi atas dugaan penggelapan properti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.