Sukses

Foto Pernikahan 6 Artis yang Dijuluki 'Ratu FTV' Ini Curi Perhatian, Terbaru Adinda Azani

Termasuk Adinda Azani, potret pernikahan ratu FTV ini tuai atensi.

Liputan6.com, Jakarta FTV menjadi salah satu tontonan layar kaca televisi yang digandrungi banyak orang. Banyak aktris FTV yang biasa menghiasi televisi setiap harinya. Saking seringnya artis ini muncul di FTV, publik sampai menjuluki artis tersebut dengan sebutan ratu FTV. Ratu FTV biasanya sudah  membintangi lebih dari 20 judul FTV sepanjang kariernya sejak berkecimpung di dunia hiburan.

Kehidupan aktris yang dijuluki ratu FTV sangat menarik untuk diikuti dan dikulik. Seperti melihat foto-foto lawas mereka saat menikah. Menikah menjadi momen sakral yang perlu diabadikan sebagai bentuk dokumentasi. Prosesi pernikahan para ratu FTV ini mencuri perhatian publik.

Mulai dari Winda Khair yang menikah dengan pria anggota TNI AD hingga terbaru Adinda Azani yang menikahi sahabatnya sendiri, Armand Zachary. Tak hanya mereka berdua, ada ratu FTV lainnya seperti Sharena Delon, Kadek Devi, Masayu Clara dan Marsha Timothy. Ratu FTV tersebut pernikahannya berhasil menyita perhatian publik.

Penasaran kan melihat foto pernikahan 6 ratu FTV yang mencuri perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto pernikahan 6 ratu FTV, Senin (27/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Winda Khair menikahi pria bernama Achmad Zaki pada 2015. Achmad Zaki merupakan anggota dari TNI AD.

3 dari 7 halaman

2. Sharena Delon menikah dengan sesama artis, Ryan Delon pada 2013. Kini keduanya sudah dikaruniai 2 buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Kadek Devi mulai jarang terlihat di layar kaca usai menikah dengan pria bernama Dewa Yoga yang merupakan seorang polisi.

5 dari 7 halaman

4. Marsha Timothy menikah dengan Vino G. Bastian pada 20 Oktober 2012 dan dikaruniai anak bernama Jizzy Pearl Bastian.

6 dari 7 halaman

5. Masayu Clara menikah dengan sesama artis bernama Qausar Harta pada 20 Mei 2022. Potret pernikahan keduanya ini mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Adinda Azani baru saja menikah dengan Armand Zachary pada 26 Juni 2022. Pernikahan Dinda dan Armand menjadi sorotan karena sebelumnya mereka berdua bersahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.