Sukses

Kisah Haru Wanita Rayakan Ulang Tahun dengan Driver Ojol Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun biasanya cukup dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, ulang tahun menjadi salah satu momen yang berharga.

Bahkan, tak sedikit pula yang memilih merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat baik, itu keluarga, sahabat ataupun pasangan. Namun, nyatanya tak semua orang beruntung bisa merayakan ulang tahun dengan orang-orang tersayang karena berbagai alasan.

Salah satunya ialah karena berada di kota perantauan jauh dari keluarga. Hal ini pula yang dirasakan oleh seorang wanita bernama Putri. Melalui akun TikTok @putjii, mengunggah momen saat merayakan ulang tahun bersama seorang driver ojek online. Ia mengungkapkan jika tak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan tak memiliki teman untuk merayakan bersama.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (25/6/2022) Putri menyebutkan jika dirinya tengah berulang tahun namun hanya bisa merayakan seorang diri dan ditemani oleh driver ojek online. Video yang diunggah ini pun viral di media sosial.

2 dari 4 halaman

Rayakan sendiri jauh dari keluarga

Dalam unggahan akun TikTok @putjii, Sabtu (25/6/2022) Putri menyebutkan jika dirinya tengah berulang tahun. Namun, karena tengah merantau dan jauh dari keluarga, dirinya terpaksa merayakan ulang tahun seorang diri.

Tak hanya itu saja, ia juga merasa kesepian karena tak ada teman untuk bisa merayakan ulang tahun bersama. Karena hal ini pula Putri mencoba mengajak driver ojek online yang tengah mengantar dirinya ke tempat kue dan makan bersama. Meski sempat ragu dan takut mengganggu, rupanya driver ojol tersebut menyanggupi.

"tadinya mau makan kue sendiri, tapi akhirnya beraniin ajak driver gojek mampir dulu sebelum pulang ke kosan." tulisnya dalam keterangan video.

3 dari 4 halaman

Mendapatkan doa dari driver ojol

Tak sampai disitu saja, saat menuju ke lokasi pembelian kue tersebut, Putri mengaku bingung dan takut canggung pas makan ingin membicarakan hal apa. Namun, nyatanya sang driver ojol yang diketahui bernama Pak Rahman justru memberikan doa ulang tahun untuk Putri.

Saat berbincang bersama, baru diketahui pula jika Pak Rahman tidak pernah diajak makan kue seperti yang dilakukan oleh Putri.

"Sepanjang makan dan cerita liat matanya Pak Rahman berkaca-kaca, dia bilang ga pernah diajak makan yang kaya gini" lanjutnya.

Bahkan, Pak Rahman turut memilih kue untuk anak tercinta. Driver ojek online ini pun langsung melakukan video call dengan sang anak dan terlihat begitu senang saat mendapatkan kue. Putri juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya yang bisa ditemani makan kue sekaligus berbagi cerita.

"Makasih ya Pak Rahman udah nemenin saya makan kue dan nemenin saya ngobrol & curhat ini itu" uangkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Unggahan Putri ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa terharu akan cerita baik dari sisi Putri ataupun Pak Rahman selaku driver ojol.

"Aku ga bantu Pak Rahman sama sekali, tapi Pak Rahman bantu aku yang kesepian dan mau nemenin aku makan kue. Makasih ya buat semua doanya" tulis Putri.

"Happy bday Putri, dan sehat selalu Putri dan Pak Rahman" ujar akun @dokterkulitkucom.

"kamu siapa? ko bisa bikin aku nangis?" tulis @alziodavanka.

"Nangis banget gw, Panjang umur sehat selalu mbaknya" ujar akun @ekosaputra20

"mbaa thank u for spreading happiness to others! makasih jg bpknya udh nemenin mbaknya. semoga mba & bpknya selalu dilancarkan rezeki & urusannya" tulis akun @anibmab.

"Selamat ulang tahun ka, sehat2 buat kakanya dan pak rahman" ujar akun @ndarusucii.