Sukses

6 Momen Nabila Ishma Ziarah ke Makam Mendiang Eril, Sudah Bisa Tersenyum

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah meninggal dunia, kenangan mendiang Emmeril Kahn Mumtadz tetap tersimpan di hati keluarga, sahabat tercinta, bahkan kekasihnya. Pada 25 Juni 2022 lalu, Nabila Ishma bareng Zara, adik mendiang Eril rayakan hari ulang tahun Eril dengan membuat pie apel bersama. 

Tak hanya membuat pie apel, Nabila Ishma juga ziarah ke makam mendiang putra Sulung Ridwan Kamil itu. Tidak sendiri, Nabila Ishma datang bersama dengan sahabat dekat Eril yang dulunya sering habiskan waktu bareng.

Dua minggu berlalu usai Eril dimakamkan pada (13/6/2022), Nabila Ishma sudah terlihat lebih baik dan tersenyum. Pamer senyum sembari memeluk nisan mendiang Eril, Nabila Ishma tepati janjinya untuk tidak menangis lagi dan selalu tersenyum.

Sebelum hari ulang tahun Eril, Nabila Ishma sudah beberapa kali sudah kunjungi makam mendiang Eril. Bahkan dalam unggahannya pada (22/6/2022), Nabila Ishma tuliskan pesan singkat nan menyentuh sambil memeluk nisan Eril.

“Hai Aa, hari ini aku datang lagi nih,” tulis Nabila Ishma pada keterangan unggahan di Instagram Stories, Rabu (22/6/2022).

“Sekarang aku udah nepatin janji buat enggak nangis,” Tambahnya disertai emotikon love.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Nabila Ishma ziarah ke makam mendiang Eril, Senin (27/6/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Nabila Ishma ziarah ke makam mendiang Eril sambil pamer senyum dan memeluk nisannya pada (22/6/2022) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tepat di hari ulang tahun Eril pada (25/6/2022), Nabila Ishma datang lagi berziarah ke makam Eril bareng sahabatnya yang juga merupakan sahabat Eril.

4 dari 7 halaman

3. Rayakan ulang tahun Eril, Nabila Ishma terlihat sudah bisa tersenyum meski kerinduan terhadap Eril tentunya masih dirasakannya.

5 dari 7 halaman

4. Ziarah ke makam Eril, Nabila Ishma membawa bunga-bunga cantik, salah satunya adalah bunga matahari.

6 dari 7 halaman

5. Nabila Ishma dan sahabatnya terlihat tengah menata bunga-bunga di makam Eril agar terlihat rapi dan indah.

7 dari 7 halaman

6. Banyaknya bunga di makam Eril membuktikan jika hingga kini masih banyak orang yang datang berziarah ke makam mendiang putra Ridwan Kamil itu.