Sukses

6 Nama Makanan Nyeleneh di Daftar Menu Ini Bikin Pembeli Mikir Keras

Daftar menu makanan nyeleneh dan tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Adanya daftar menu makanan di restoran atau rumah makan agar memudahkan pelanggan untuk memilih makanan. Dalam daftar menu tersebut tertulis makanan berat, ringan hingga minuman yang bervariasi.

Agar tidak membuat pelanggan bingung, daftar menu makanan dibuat selengkap mungkin dan biasanya disertai dengan foto sajian makanannya. Dengan begitu, pelanggan bisa mudah memilih makanan meski sebelumnya belum pernah cicipi makanan tersebut.

Namun, tulisan nama makanan nyeleneh kerap ditemukan di beberapa warung makan. Tulisan tertera yang tak sesuai dengan nama makanan bikin pembeli jadi bingung karena nama makanan diambil dari kata lain yang bikin mikir.

Saking nyelenehnya, tulisan nyeleneh pada daftar menu makanan ini diunggah di media sosial. Meski hanya sebuah tulisan, berhasil mengundang gelak tawa dan bikin warganet ikut heran dan mikir keras.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang nama makanan nyeleneh di daftar menu yang bikin mikir keras, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan ayam bukan ikan, menu makanan yang dijual antimainstream, ada yang tertarik mencoba?

3 dari 7 halaman

2. Kalau pilihan minumannya nyeleneh gini dan bikin mual, lebih baik bawa minuman dari rumah aja.

4 dari 7 halaman

3. Jus anti jomblo kira-kira komposisi buah-buahan yang digunakan apa saja ya?

5 dari 7 halaman

4. Bagi yang sedang jalani hubungan jarak jauh atau LDR sebaiknya tidak memilik menu sop LDR-an ya, takutnya nanti malah makin jauh.

6 dari 7 halaman

5. Meski baru lihat daftar menunya saja, pembeli yang takut sama hewan reptil pasti langsung kabur dan hilang nafsu makan seketika.

7 dari 7 halaman

6. Nama makanannya nyeleneh, pembeli pasti berusaha banget buat mikir penampakan makanannya seperti apa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.