Sukses

6 Potret Kadek Devi Temani Suami Bertugas, Jadi Ibu Bhayangkari

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan seleb yang dulu sering muncul di layar kaca televisi, Kadek Devi. Kadek Devi terkenal karena sering membintangi banyak judul FTV di SCTV. Sudah ada lebih dari 20 judul yang dibintanginya hingga membuat Kadek mendapat julukan ratu FTV.

Kadek Devi mulai aktif berkarier sebagai aktris FTV sejak 2003. Berbagai judul FTV Kadek Devi sangat menarik untuk dilihat. Salah satu FTV Kadek Devi yang populer yakni berjudul Cinta di Kandang Kuda. Setiap FTV yang dibintanginya selalu seru dan pastinya ditonton oleh banyak pencinta FTV.

Lalu bagaimana kabar Kadek Devi sekarang? Perempuan yang lahir pada 7 November 1985 kini sudah lama vakum dari dunia hiburan. Ia memilih fokus mengurus rumah tangganya usai dinikahi pria bernama Dewa Yoga. Dewa Yoga berprofesi sebagai perwira polisi hingga kini status Kadek Devi yakni jadi ibu bhayangkari.

Kadek Devi lebih sering menghabiskan waktu mengurus ketiga anaknya. Meski begitu, ia sering terlihat mendampingi suami saat bertugas. Potret Kadek Devi menjadi ibu bhayangkari pun mencuri perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dewayoga_07, potret Kadek Devi temani suami bertugas, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar televisi, kini Kadek Devi berstatus sebagai ibu bhayangkari.

3 dari 7 halaman

2. Kadek Devi dinikahi oleh Dewa Yoga pada 2015. Dewa berprofesi sebagai perwira polisi.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen, Kadek Devi menemani sang suami saat bertugas sebagai polisi.

5 dari 7 halaman

4. Potret ratu FTV saat menemani suami bertugas ini mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Ibu 3 anak ini terlihat sangat menawan dengan memakai seragam menjadi ibu bhayangkari.

7 dari 7 halaman

6. Tak ayal, potret harmonis Kadek Devi dan suami saat pakai seragam ini sukses bikin baper netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.