Sukses

Kisah Wanita Dicerai Suami Usai 3 Hari Nikah, Mertua Ingin Punya Menantu Dokter

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya ingin rumah tangganya langgeng hingga maut memisahkan. Meski mempertahankan bahtera rumah tangga bukanlah perkara mudah. Banyak yang menyebut jika awal-awal pernikahan adalah momen beradaptasi satu sama lain. 

Namun kenyataannya banyak pasangan yang justru berujung perceraian karena tak mampu melewati berbagai masalah bersama. Terlebih lagi jika masalah yang muncul berkaitan dengan mertua. Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini.

Lewat akun media sosial, seorang wanita bagikan rumah tangga yang dihadapi sepupunya. Saudaranya ini diceraikan oleh suaminya lantaran ibu sang suami ingin memiliki menantu seorang dokter.

Akibat masalah tersebut, baru 3 hari menikah sepupunya sudah ditinggalkan oleh sang suami. Baru satu tahun kemudian, keduanya resmi bercerai. Sontak unggahan tersebut pun menjadi sorotan dan viral di dunia maya.

2 dari 3 halaman

Ingin Menantu Dokter

Dilansir dari Lobak merah oleh Liputan6.com, Rabu (29/6/2022) seorang wanita lewat akun TikToknya @indahpsptsri4 bagikan kisah pilu sepupunya. Ia mengunggah video yang memperlihatkan sepupunya keluar dari pengadilan agama.

Menurut Indah, sepupunya ini ditinggalkan oleh suaminya setelah 3 hari menikah. Sang suami "mendiamkannya" sampai hampir satu tahun sebelum akhirnya berpisah.

Rupanya hubungan wanita dengan suaminya tersebut dipicu oleh sang mertua. Ibu suaminya diketahui ingin memiliki menantu yang bekerja sebagai seorang dokter. Sementara sepupu Indah ini adalah wanita yang memiliki bisnis.

3 dari 3 halaman

Baru Menikah 3 Hari

Indah juga menjelaskan jika sepupunya ini adalah wanita kuat dan mandiri. Bahkan ia banyak membantu membiayai hidup mantan suaminya sejak masih berpacaran.

"Alhamdulillah sepupuku kuat, mandiri, bisa mencari uang, bahkan bisa biayai mantan suaminya" tulis keterangan video.

Sontak video yang diunggah sejak Rabu (22/6/2022) itu sudah ditonton sebanyak 8 juta views. Tak sedikit yang bersimpati dan memberikan semangat kepada sepupu Indah.

"semoga dipertemukan dengan yang jauh lebih baik Dan lebih sayang mbaknya" tulis nurmasiahandinilumadja.

"padahal mbak nya cantik bgt..." imbuh Vicky Rey27.

"mbak nya sangat berkelas ya " timpal 24Ismail_achmad.