Sukses

6 Potret Sarah Sheilka Momong Anak, Sebut Buah Hatinya Penyemangat

Beberapa hari lalu, Sarah Sheilka buka suara soal rumah tangganya dengan Tegar Septian.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Tegar Septian dan Sarah Sheilka belakangan hangat menjadi perbincangan publik. Setelah 2 tahun bersama, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini putuskan untuk berpisah.

Kabar perceraian Tegar Septian dan Sarah Sheilka ini dibagikan oleh Tegar Septian lewat Stories Instagramnya pada (28/6/2022). Beberapa jam berselang, Sarah Sheilka juga buka suara terkait permasalahannya dengan Tegar Septian.

Dari Stories Instagramnya, dapat diketahui jika permasalahan rumah tangga Tegar Septian dan Sarah Sheilka adalah masalah ekonomi. Sarah Sheilka mengungkapkan soal cicilan rumah, tabungan, hingga Tegar Septian yang selalu meminjam uang dengan alasan dirinya dan sang buah hati.

"…Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab/tahu menahu klo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku/abidzar," Jelas Sarah Sheilka dalam Stories Instagramnya (28/6/2022).

Berpisah dari Tegar Septian, Sarah Sheilka tentunya jadi single mom untuk anak semata wayangnya. Wanita kelahiran 1997 itu ungkap jika buah hatinya merupakan penyemangat dan support system untuk dirinya saat ini.

"My support system🥰." Tulis Sarah Sheilka pada keterangan unggahannya (30/6/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @sarahsheilka tentang potret Sarah Sheilka momong buah hatinya, Jumat (1/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini jadi orang tua tunggal, begini momen hangat Sarah Sheilka dan buah hatinya yang banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan terbarunya, Sarah Sheilka menuliskan jika buah hatinya merupakan support system atau penyemangatnya saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang salut dan memberikan semangat untuk dengan mantan istri Tegar Septian ini.

5 dari 7 halaman

4. Dikaruniai anak di usia 22 tahun, Sarah Sheilka menjadi mama muda yang selalu tampil stylish bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Sarah Sheilka kini berusia 25 tahun, kebersamaannya dengan sang buah hati tercinta ini terlihat bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret hangat kebersamaan Sarah Sheilka dan buah hatinya saat masih bayi. Punya pipi gembul, Baby Abidzar sukses bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.