Sukses

6 Potret Ally, Pacar Mayky Wongkar Mantan Suami Ria Irawan yang Kini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun kepergian Ria Irawan, Mayky Wongkar kini sudah memiliki kekasih baru. Wanita yang menjadi kekasihnya yakni wanita bule bernama Ally. Melalui akun Instagramnya, Mayky kerap bagikan momen romantisnya dengan sang kekasih. 

Baru-baru ini melalui Instagramnya pula Mayky bagikan kabar terbarunya. Sang kekasih yang berasal dari asal Melbourne, Australia itu kini diketahui tengah hamil 5 bulan. Sontak sosok Ally pun menarik perhatian publik.

Ally adalah wanita bule yang sudah cukup lama tinggal di Bali. Tak heran jika dirinya sudah fasih berbahasa Indonesia. Ally pun cukup aktif di media sosial. Selain memiliki Instagram, ia juga memiliki channel YouTube yang berisi vlog sehari-harinya selama di Pulau Dewata.

Dikabarkan kini tengah hamil, berikut ini 6 potret Ally kekasih Mayky Wongkar mantan suami mendiang Ria Irawan yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (1/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sempat sedih kehilangan sang istri, kini Mayky Wongkar tengah berbahagia bersama kekasihnya bernama Ally.

3 dari 7 halaman

2. Ally merupakan wanita asal Melbourne, Australia yagn sudah lama tinggal di Bali.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika sehari-harinya Ally begitu fasih berbicara Bahasa Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Kekasih Mayky Wongkar ini sering bagikan kegiatannya di Instagram maupun di channel YouTube miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Meski berparas bule, tak sedikit warganet menyebut jika Ally dan mayky memiliki wajah yang mirip.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini melalui Instagram, Mayky Wongkar kabarkan jika sang kekasih tengah hamil 5 bilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.