Sukses

Beda Penampilan 6 Seleb yang Pernah Jadi Putri Duyung di Sinetron, Dulu Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tanah Air memiliki berbagai tema beragam. Tak melulu tentang cinta, sinetron Tanah Air nyatanya pernah mengambil tema science fiction seperti mengangkat mitos adanya putri duyung. Putri duyung biasanya diceritakan masuk ke kehidupan manusia lalu jatuh cinta hingga konflik muncul ketika rahasia tentang sosoknya sebagai putri duyung terbongkar. 

Mulai dari Amanda Manopo yang sukses jadi putri duyung bernama Ariel di sinetron Mermaid In Love hingga Ayu Azhari perankan Intana di sinetron Putri Duyung. Para pemeran Putri Duyung ini sukses menghibur publik dengan cara berakting yang memukau di sinetron Putri Duyung yang tayang di sinetron Tanah Air.

Para pemeran Putri Duyung di sinetron tersebut kini penampilannya kian cantik saja. Tak heran para pemeran Putri Duyung tetap eksis di dunia hiburan. Para pencinta sinetron pun kian senang melihat beda penampilan seleb yang jadi putri duyung di sinetron saat dibandingkan dengan potret terkininya yang makin cantik.

Penasaran kan dengan beda penampilan seleb yang pernah jadi putri duyung di sinetron? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan seleb yang pernah jadi putri duyung di sinetron, Jumat (1/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju sukses perankan karakter Maya di Mermaid In Love. Kini ia jadi salah satu aktris top Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Ayu Azhari berhasil perankan putri duyung bernama Intana. Kini ia terlihat awet muda di usia 52 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Luna Maya pernah perankan putri duyung di sinetron Putri Duyung versi 2013. Kini ia menjadi artis sekaligus pengusaha sukses.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Ariel di Mermaid In Love, Amanda Manopo, kini menjadi salah satu ratu sinetron hits Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Indah Permatasari pernah perankan sinetron Putri Duyung versi 2013. Indah saat ini sedang mengandung anak Arie Kriting.

7 dari 7 halaman

6. Anggika juga pernah terlibat dalam sinetron yang sama dengan Indah Permatasari sebagai Putri Duyung. Kini Anggika menjadi aktris populer yang banyak bintangi film-film Indonesia.