Sukses

6 Potret Sophia Latjuba di Pemotretan Terbaru, Gayanya Bak ABG

Pesona Sophia bak masih gadis di usia 51 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba dikenal sebagai salah satu model dan aktris papan atas yang telah malang melintang di industri hiburan. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1988 silam ini memulai kariernya dunia hiburan Tanah Air dengan bermain di sebuah film berjudul Bilur-Bilur Penyesalan di tahun 1987.

Hingga kini ia masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia. Sosok artis cantik Sophia Latjuba selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya kariernya di industri hiburan, tapi juga parasnya yang memesona meski sudah memasuki usia 50 tahun.

Terlebih gayanya yang kekinian, membuat ibunda Eva Celia ini terlihat bak masih berusia 20 tahunan. Seperti baru baru ini, Sophia Latjuba menjalani sebuah pemotretan. Bersama fotografer Claus Schmidtt, Sophia menjalani pemotretan di salah satu resort mewah yang ada di Ubud, Bali.

Berpose sambil mengenakan silk gown berwarna peachy orange, mantan kekasih Ariel NOAH ini tampil bak ABG. Tak sedikit netizen yang memberikan berbagai pujian. Berikut 6 potret Sophia Latjuba di pemotretan terbaru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (3/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini hasil pemotretan Sophia Latjuba bersama fotografer favoritnya, Claus Schmidtt di salah satu resort mewah yang ada di Ubud, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Berpose sambil mengenakan silk gown berwarna peachy orange, Sophia memancarkan pesona kecantikannya di usia 51 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Aktri sekaligus model ini pun bergaya bak ABG, tidak terlihat jika sudah berusia kepala lima.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya yang memukau membuat Sophia Latjuba menuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya di satu momen, ibunda Eva Celia ini beberapa kali menjalani pemotretan dengan busana menawan.

7 dari 7 halaman

6. Sophia Latjuba juga sempat berpose dengan memakai outfit lain yang tak kalah menawan dan eksotis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.