Sukses

6 Potret Khalifah Nasif, Taruna Akpol Sekaligus Anak Tunggal Bos E-commerce Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pengguna media sosial khususnya TikTok sedang ramai dengan sosok taruna akpol dengan paras tampan. Ia adalah Khalifah Nasif yang merupakan putra tunggal pemilik marketplaceter besar di Indonesia milik Maya Miranda Ambarsari. 

Diketahui jika Khalifah memiliki karier yang gemilang di usianya yang masih terbilang muda. Perjalanan kariernya ini juga tak lepas dari dukungan orang tuanya. Selain sang ibu yang merupakan pemilik e-commerce, ayahnya yang bernama Andreas Reza adalah pemilik kapal PT Merdeka Copper Gold Tbk.

Usai lulus dari SMA Taruna Nusantara, Khalifah Nasif melanjutkan kariernya di Akademi Kepolisian. Di kanal Youtube ibunya yang bernama Maya Miranda Sari, pemuda tampan itu mengungkapkan alasannya menjadi seorang aparat negara. Salah satu alasannya adalah keluarganya tempat ia tumbuh besar adalah lingkungan aparat negara.

Viral, berikut ini 6 potret Khalifah Nasif taruna akpol yang curi perhatian dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (5/7/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Khalifah Nasif, taruna akpol yang viral di TikTok karena memiliki paras tampan.

3 dari 7 halaman

2. Khalifah Nasif merupakan pemuda kelahiran 4 Juli 2002 yang sempat mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

4 dari 7 halaman

3. Ia adalah putra tunggal dari pemilik e-commerce, Maya Miranda dan ayahnya Andreas Reza pemilik kapal PT. Batamec Shipyard, tambang emas hingga pabrik pengolahan minyak.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dari ibu dan ayahnya yang berkecimpung di dunia usaha, Khalifah justru menjadi abdi negara.

6 dari 7 halaman

5. Menurut sang ibu, putranya itu sudah ingin masuk sekolah militer sejak usia 13 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Jadi sorotan warganet, rupanya Khalifa Nasif telah memiliki kekasih bernama Malaikha Dayanara.