Sukses

Jago Berpose, Ini 6 Pemotretan Mikhayla Zalindra Putri Sulung Nia Ramadhani

Potret menawan putri sulung Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nia Ramadhani sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita blasteran Norwegia-Belanda ini menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie atau kerap disapa Ardi Bakrie yang kini telah dikaruniai tiga buah hati. Salah satunya Mikhayla Zalindra, putri sulung Nia Ramadhani yang kini sudah jago tampil sebagai model.

Seolah bakat modelling sudah menurun dari darah sang ibu. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Nia Ramadhani membagikan momen photoshootnya bersama ketiga buah hatinya. Namun yang tak kalah jadi sorotan ialah potret Mikhayla. Berpenampilan kompak dengan sang ibu, Mikhayla terlihat mahir bergaya di depan kamera. 

Meski usianya baru 10 tahun, Mikhayla mulai punya selera fashion yang kece dan kekinian. Tak ketinggalan kedua adik laki-lakinya, Mainaka dan Magika yang tampil menggemaskan. Membersamai sang ibu sesi pemotretan, mereka terlihat kompak memamerkan gaya imut mereka. 

Menjadi batu loncatan Mikhayla di dunia hiburan, pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini jadi penjembatan putra putrinya dalam sesi pemotretan bareng. Berikut Liputan6.com merangkum momen sesi pemotretan Mikhayla putri sulung Nia Ramadhani melansir dari Instagram @ramadhaniabakrie, Rabu (6/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil mengenakan pakaian crop top, Mikhayla terlihat pede tampil di depan kamera.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan ia mendapat arahan dari sang ibunda untuk mewarnai rambutnya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sesi pemotretan ini, Mikhayla didampingi kedua adik laki-lakinya, Mainaka dan Magika.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pakaian Mikhayla kali ini kompak dan senada dengan Nia Ramadhani, bergaya kasual kekinian.

6 dari 7 halaman

5. Mikhayla terlihat luwes berpose baik tangan, kaki maupun posisi kepalanya yang terlihat kece.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang menyebut pemotretan putra putri Nia Ramadhani ini terkesan imut dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.