Sukses

8 Potret Cosplay Low Budget Karakter Animasi Disney Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja nih idenya.

Liputan6.com, Jakarta Cosplay atau hobi berpakaian seperti tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng ataupun penyanyi dan pemain film memang cukup banyak dilakukan. Bahkan, tak sedikit pula komunitas ataupun lembaga yang mengadakan event cosplay. 

Namun tentu saja, melakukan sebuah cosplay bukanhal yang mudah. Terlebih lagi, kamu juga harus merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan penampilan yang begitu mirip.

Akan tetapi, tak semua orang memiliki dana lebih. Biasanya, tak sedikit pula yang memilih untuk berkreasi dengan kostum yang akan dikenakan. Cosplay low budget juga kerap dilakukan bagi orang-orang tak memiliki dana lebih. Bahkan, tak sedikit pula cosplay low budget yang dilakukan justru menarik perhatian netizen.

Begitu pula yang dilakukan oleh pria asal Thailand ini. Anucha Saengchar cukup dikenal sebagai salah satu cosplayer low budget. Bahkan, penampilannya saat melakukan cosplay low budget karakter animasi dari Disney ini juga jadi sorotan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lowcostcosplayth, berikut ini beberapa potret cosplay low budget karakter animasi Disney yang curi perhatian, Rabu (6/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dengan menggunakan jelly dan selimut, penampilan Anucha saat lakukan cosplay Putri Ariel ini tak lepas dari perhatian.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, dirinya juga turut melakukan cosplay sebagai Ursula.

4 dari 9 halaman

3. Bermodal makeup sederhana dan croissant, Anucha juga menirukan penampilan dari Cinderella.

5 dari 9 halaman

4. Makeup yang dilakukan Anucha sebagai Sisu dalam film Raya and The Last Dragon ini cukup mirip ya.

6 dari 9 halaman

5. Kreativitas pria asal Thailand ini saat lakukan cosplay menarik perhatian netizen.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, foto-fotonya sering kali viral di media sosial.

8 dari 9 halaman

7. Dengan modal sederhana, ia memilih untuk mengkreasikan berbagai hal untuk cosplay.

9 dari 9 halaman

8. Banyak pula netizen yang terhibur dan memuji penampilan Anucha saat lakukan cosplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.