Sukses

Sepi Orderan, 6 Aksi Driver Ojek Online Mainan Isi Waktu Luang Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti memperhatikan aksi para driver ojek online yang selalu ada-ada saja. Aksi driver ojek online yang nyeleneh ini seperti saat bermain untuk mengisi waktu luang ketika orderan sepi. 

Mulai dari driver ojek online senang bermain odong-odong hingga driver ojek online antusias naik mainan balap motor, menjadi bukti driver ojek online ini kocak. Para driver tak terlalu memusingkan tidak dapat orderan dan malah asik bermain permainan game maupun mainan tradisional.

Saking kocaknya, aksi driver ojek online mainan isi waktu luang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi driver ojek online yang kelewat nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi driver ojek online yang kocak.

Penasaran kan melihat aksi driver ojek online mainan isi waktu luang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi driver ojek online mainan isi waktu luang, Kamis (7/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lumayan bisa mengisi waktu luang.

3 dari 7 halaman

2. Sambil nunggu orderan, main PS dulu~

4 dari 7 halaman

3. Main kelereng sama bocah ternyata seru juga ya.

5 dari 7 halaman

4. Si bapak pasti cita-cita masa kecilnya jadi pebalap.

6 dari 7 halaman

5. Naik odong-odong dulu maszeh.

7 dari 7 halaman

6. Orderan sepi, ya sudah tinggal mancing saja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.