Sukses

Ukir Banyak Prestasi, Ini 6 Potret Arawinda Kirana Ketika Sabet Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta Nama Arawinda Kirana tengah hangat menjadi perbincangan. Artis dengan nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini dituding menjadi pelakor. Belum ada klarifikasi langsung dari Arawinda Kirana soal kabar tersebut, nama bintang film Yuni ini masih trending di media sosial hingga kini.

Terlepas dari kabar yang beredar, Arawinda Kirana merupakan artis berbakat Indonesia yang awali karier pada tahun 2017. Namanya kian melejit usai membintangi film Yuni tahun 2021. Lewat film yang disutradarai oleh Kamila Andini inilah, Arawinda Kirana sabet banyak penghargaan.

Terhitung sudah 7 penghargaan diraih Arawinda Kirana sejak tahun 2020. Potret dirinya saat sabet penghargaan diatas panggung pun bikin bangga. Meski baru 5 tahun terjun ke industri hiburan, namun prestasi yang diraihnya tak kalah dari sederet artis yang sudah lebih dulu terjun ke dunia seni peran.

Piala Maya, Penghargaan Festival Film Indonesia hingga Asian World Film Festival merupakan sederet penghargaan yang telah diraih oleh Arawinda Kirana. Bersinar lewat prestasi yang diukirnya, kepiawaian akting aktris kelahiran 27 September 2001 ini bikin salut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Arawinda Kirana sabet penghargaan di atas panggung, Kamis (7/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sukses dengan film Yuni, Arawinda Kirana sabet Piala Citra Festival Film Indonesia tahun 2021 kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 20 tahun ini disebut sebagai artis termuda peraih penghargaan Festival Film Indonesia untuk kategori pemeran utama perempuan terbaik.

4 dari 7 halaman

3. Kesuksesan film Yuni juga membawa Arawinda Kirana raih piala Red Sea Internasional Film Festival kategori best actress.

5 dari 7 halaman

4. Tampil cantik dalam balutan kain batik, penampilan artis yang akrab disapa Ara ini bikin kagum saat hadiri acara Red Sea Internasional Film Festival.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu saja, sulung dari dua bersaudara ini kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Asian World Film Festival.

7 dari 7 halaman

6. Digelar virtual pada Maret 2022, Arawinda Kirana meraih Piala Maya kategori aktris utama terpilih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS