Sukses

6 Momen Refal Hady saat di Tangkahan Ini Seru, Main dengan Gajah

Liputan6.com, Jakarta Bintang film dan serial Wedding Agreement Refal Hady, saat ini namanya tengah populer dengan kesuksesan film dan serial yang ia perankan. Semakin memiliki banyak penggemar, sosok Refal Hady pun kerap mencuri perhatian para netizen. 

Belakangan ini aktor yang memiliki nama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini tengah menikmati momen liburannya di Tangkahan. Tangkahan sendiri merupakan kawasan di dalam Taman Nasional Gunung Leuser, Sumatera Utara. Tempat ini pun memiliki julukan The Real Hidden Paradise dan merupakan tempat penangkaran gajah.

Jadi tidak heran dalam liburannya tersebut, pria kelahiran 24 Oktober 1993 ini banyak membagikan momen serunya saat bermain dengan gajah di sungai. Dalam media sosial Instagramnya, Refal Hady juga banyak mengunggah keindahan alam Tangkahan yang menarik untuk dijelajahi.

Berikut 6 potret liburan Refal Hady ke Tangkahan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @refalhady, Jumat (8/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aktor Wedding Agreement, Refal Hady saat ini tengah menikmati momen liburannya di Tangkahan, Medan Labuhan, Medan, Sumatra Utara.

3 dari 7 halaman

2. Berada di Tangkahan yang memiliki julukan The Real Hidden Paradise, ia banyak bagikan momen seru main dengan gajah

4 dari 7 halaman

3. Berada di sungai, ia abadikan momen seru bersama gajah yang jinak

5 dari 7 halaman

4. Tangkahan merupakan tempat penangkaran gajah Sumatra yang tentu menjadi daya tarik tersendiri

6 dari 7 halaman

5. Memang layak disebut The Real Hidden Paradise karena alamnya sungguh menakjubkan

7 dari 7 halaman

6. Naik kado di sungai yang tenang, siapa yang berani?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.