Sukses

6 Kambing Pakai Helm Ini Curi Perhatian, Siap Diantar Ojek Online

Kambing-kambing ini siap diantar ke tempat penyembelihan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kambing yang bakal jadi hewan kurban. Kambing dengan penampilan nyentrik akan menjadi pusat perhatian. Contoh kambing yang seperti itu ialah kambing pakai helm.

Mulai dari kambing pakai helm ojek online hingga kambing pakai helm karena digonceng depan pakai motor, menjadi bukti kambing pakai helm ini curi perhatian. Kambing-kambing ini siap diantarkan oleh driver ojek online ke tempat penyembelihan dan bikin melongo para pengguna jalan.

Saking curi perhatian, kambing pakai helm yang curi perhatian ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kambing pakai helm yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kambing pakai helm.

Penasaran kan melihat potret kambing pakai helm yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kambing pakai helm yang curi perhatian, Jumat (8/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye mau disembelih ciye~

3 dari 7 halaman

2. Otw tempat penyembelihan maszeh~

4 dari 7 halaman

3. Kambing ini menyamar jadi driver ojol biar batal dikurban.

5 dari 7 halaman

4. Helm dari galon ini bakal melindungi wajah si kambing biar tidak buriq.

6 dari 7 halaman

5. Anak kambing dengan helm dari ember ini lucu banget.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, helm sangar yang dilengkapi tanduk kambing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.