Sukses

Peternak Ini Menangis Lepas Sapi Kesayangan Jadi Hewan Kurban, Bikin Ikut Sedih

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti unggahan akun TikTok @peternaksapiindonesia yang menampilkan video peternak menangis karena sapi jadi hewan kurban.

Pria yang menangis melepas sapi kesayangan jadi hewan kurban seperti tak rela hewan ternaknya diangkut mobil bak terbuka. Si peternak hanya bisa memegangi mobil yang mengangkut sapi kesayangan. Para peternak lain berusaha menenangkan peternak tersebut agar bisa ikhlas melepas sapi tersebut.

Saking viralnya, peternak yang menangis lepas sapi jadi hewan kurban ini sampai masuk fyp TikTok. Video yang diunggah sudah mencapai lebih dari 9 juta views. Banyak warganet ikut merasa sedih melihat ekspresi si peternak sapi yang terlihat berusaha menahan air mata melihat sapi kesayangan jadi hewan kurban.

Penasaran kan melihat peternak menangis lepas sapi jadi hewan kurban? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @peternaksapiindonesia, peternak menangis lepas sapi jadi hewan kurban, Sabtu (9/7/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Kuasa Tahan Tangis

Kurban menjadi momen yang paling ditunggu di Lebaran Iduladha. Sapi menjadi hewan kurban yang proses pencarian hingga penyembelihan selalu menarik untuk dilihat. Seperti momen peternak tak kuasa menahan tangis saat melepas sapi kesayangan untuk kurban.

Sapi yang harus diangkut pakai mobil bak terbuka ini membuat si peternak sapi menahan sedih. Ia terus memegangi mobil seperti belum ikhlas melepas sapi untuk kurban. Video yang sudah ditonton 9 juta views ini sukses bikin warganet ikut sedih. Warganet kompak bilang akan bertemu si sapi lagi di surga nanti.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@peternaksapiindonesia

sapi kesayangan dirawat 😭😭 #fypシ #sapikesayangan #fyp #sapi

♬ suara asli - IG/YT : peternaksapiindonesia - IG/YT : peternaksapiindonesia
4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video peternak sapi menangis melepas sapi kesayangan untuk kurban sudah disaksikan 9 juta views. Selain itu, video tersebut sudah mendapatkan 1,1 juta like dan 15,7 ribu komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen merespons peternak sapi yang menangis.

"Bisa-bisanya nya gua ikutan nangis," tulis akun TikTok @karin_nxyl.

"Melupakanmu adalah hal yang sulit, tapi mengingatmu adalah hal yang sakit," tulis akun TikTok @michat.owner.sulawesi.

"Sekuat kuatnya gue lihat ini pasti bakal ngeluarin air mata," tulis akun TikTok @riski_rissss

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS