Sukses

6 Potret Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dilamar Sang Kekasih, Romantis

Liputan6.com, Jakarta Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa membawa kabar bahagia. Setelah sang kakak resmi dipersunting Jesse Choi lelaki asal Korea Selatan, kini giliran Amanda yang bakal segera menyusul ke pelaminan. Setelah 5 tahun menjalin hubungan dengan Tavan Dutton, adik artis itu akhirnya dilamar sang kekasih.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Amanda melalui Instagram pribadinya, Sabtu (9/7/2022). Tampak Amanda membagikan beberapa foto dalam unggahannya itu. Terlihat momen Tavan yang berlutut di hadapan Amanda sembari menunjukkan kotak berisi cincin berlian. Keduanya tampak serasi saat mengenakan busana bernuansa gelap.

"Season 5 Premiere: The One where She said Yes!" tulis Amanda dalam keterangan unggahannya.

Amanda tampak begitu terkejut seolah tak menyangka akan diberi kejutan istimewa oleh sang kekasih. Keduanya pun saling memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera. Tak lupa, Amanda juga memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya.

Melihat dari laman Instagram Tavan Dutton, ia merupakan sosok berpendidikan yang menempuh kuliah di Oxford University. Diketahui, Tavan adalah seorang reporter atau jurnalis salah satu stasiun televisi Tanah Air. Ia merupakan kontributor yang bertugas di London.

Seperti apa momen romantis tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Amanda Khairunnisa adik Maudy Ayunda dilamar sang kekasih, Minggu (10/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Khairunnisa begitu bahagia saat mendapat kejutan istimewa dari sang kekasih di hari jadi yang ke-5 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Amanda dilamar oleh Tavan Dutton dengan cara yang romantis. Keduanya juga tampil serasi dengan mengenakan busana berwarna hitam.

4 dari 7 halaman

3. Adik Maudy Ayunda ini begitu terkejut seolah tak menyangka akan dilamar oleh sang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Tavan terlihat memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera. Sementara, tawa Amanda pecah seraya memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya.

6 dari 7 halaman

5. Amanda dan Tavan pun berpelukan penuh haru bahagia. Keduanya pun banjir ucapan selamat, tak terkecuali dari Maudy dan Jesse Choi.

7 dari 7 halaman

6. Setelah menerima lamaran sang kekasih, Amanda diajak video call dengan kedua orangtua Tavan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS