Sukses

7 Arti Mimpi Berada di Pasar, Bisa Jadi Pertanda Kemakmuran

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja ke pasar sudah jadi aktivitas sehari-hari bagi masyarakat. Sebelum adanya mal, pasar menjadi satu-satunya tempat untuk berbelanja kebutuhan pokok. Dari sayuran, buah, bumbu dapur, hingga peralatan rumah tangga tersedia di pasar.

Hanya di pasar, pembeli bisa saling tawar untuk setiap dagangan atau barang yang dibeli. Namun bagaimana jadinya jika kamu mengalami mimpi ke pasar? Mungkin ini tampak aneh karena pergi ke pasar adalah aktivitas di dunia nyata yang wajar dilakukan setiap orang.

Akan ketika pergi ke pasar hadir dalam mimpi, maka akan menjadi pertanyaan yang besar. Mimpi yang dialami biasanya tidak selalu menjadi pertanda buruk, terkadang membawa pertanda baik. Seperti mimpi ke pasar banyak sekali mengkaitkan dengan datangnya kemakmuran atau rezeki.

Penasaran apa makna di balik mimpi berada di pasar? Berikut 7 arti mimpi berada di pasar, diragkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Pergi ke Pasar

Jika kamu pernah bermimpi pergi ke pasar, maka kamu perlu bersyukur. Di balik mimpi ini menjadi suatu pertanda baik. Karena mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu dekat kamu akan menemukan kebahagiaan. Kebahagiaan yang kamu dapatkan seperti halnya pergi liburan atau mengunjungi tempat yang sangat indah.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Beli Barang Murah di Pasar

Jika suatu hari kamu bermimpi pergi ke pasar beli barang murah, ternyata mimpi ini menjadi simbol kebaikan. Kabarnya dalam waktu dekat segala keinginan dan harapan yang selama ini kamu idamkan akan terwujud. Harapan itu bisa menjadi dampak yang positif bagi dirimu. Maka tetaplah berjuang dan jangan putus asa untuk meraih suatu impian.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Pasar Penuh

Jika kamu melihat atau sedang berada di keramaian pasar maka menjadi pertanda baik. Mimpi tersebut mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan kemakmuran hidup yang akan datang kepadamu. Selain itu mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan meningkatkan apa yang ada dalam dirimu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Pasar Kosong

Berbeda dengan pasar penuh, apabila kamu bermimpi pasar kosong maka memiliki makna yang kurang baik. Mimpi pasar kosong mengartikan tanda bahwa kamu mengalami Depresi, kesedihan, dan kesepian. Tentu hal ini sering menandakan apa yang sedang kamu alami dapat menganggu kamu.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Tersesat di Pasar

Kemudian mimpi tersesat di pasar ini dapat menunjukkan bahwa kamu tidak memiliki sebuah wawasan mengenai kehidupanmu saat ini. Hal ini berarti menunjukan bahwa kamu kurang memiliki semangat dan tekad yang kuat serta apa yang kamu perjuangkan.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi ke Pasar Bareng Teman

Apabila kamu bermimpi pergi ke pasar dengan teman, kamu perlu bahagia. Pasalnya mimpi ini menjadi sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga sebelumnya. Jika mimpi benar terjadi pastinya kamu perlu mengucap syukur kepada Tuhan.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Belanja Barang Mahal di Pasar

Meskipun di pasar banyak dijual barang-barang yang murah, tapi ada juga barang mahal yang bisa kamu temukan. Jika pengalaman ini kamu dapatkan dalam mimpi, maka kamu harus berhati-hati.

Karena mimpi ke pasar belanja barang mahal membawa pertanda yang tidak baik.Kabarnya kamu akan mengalami suatu musibah dan dari musibah itulah, uang yang kamu miliki pun habis terpakai. Jadi, kamu bisa tetap waspada ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.