Sukses

7 Arti Mimpi Melihat Kambing, Membawa Pertanda Baik

Mimpi melihat kambing memiliki banyak makna yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi merupakan bunga tidur yang bisa saja terjadi karena kamu merasakan emosi tertentu atau terbawa suasana dari dunia nyata. Namun, tak sedikit pula orang yang menganggap bahwa mimpi yang dialaminya memiliki pertanda khusus. 

Mimpi seseorang pun bisa bermacam-macam, ada yang tampak asli seperti kehidupan di dunia nyata. Namun, ada pula mimpi yang berisi hal-hal yang diluar kepala. Salah satu mimpi yang bikin penasaran adalah mimpi melihat kambing.

Hewan yang satu ini memang sudah tak asing lagi di tengah masyarakatMimpi tersebut cukup menarik, karena kambing sendiri memiliki banyak manfaat untuk manusia. Bahkan tiap kali perayaan agama Islam yakni Idul Adha, kambing menjadi salah satu hewan yang disembelih.

Mimpi kambing selain aneh juga membuat orang yang bermimpi bingung dengan makna di balik mimpi tersebut. Apakah nantinya akan menjadi pertanda yang baik atau justru sebaliknya menjadi pertanda buruk.

Namun mimpi kambing sering dikaitka dengan kabar baik. Berikut 7 arti mimpi melihat kambing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melihat Kambing Banyak

Jika kamu pernah mengalami mimpi melihat banyak kambing di kendang, jangan khawatir. Pasalnya, mimpi melihat kambing banyak ini menjadi mimpi yang membawa pertanda baik. Menurut primbon, mimpi kambing yang banyak dan berada di kendang ini menandakan kalau kamu akan segera berdamai dengan semua masalah yang selama ini kamu hadapi.

3 dari 8 halaman

2. Memelihara Kambing

Tak sedikit orang yang memilih untuk memelihara kambing, terutama yang tinggal di daerah pedesaan. Nah, bagaimana jika suatu hari kamu bermimpi memelihara kambing?

Mimpi kambing yang satu ini kabarnya membawa pertanda yang baik. Di mana menurut Primbon Jawa, mimpi memelihara kambing menandakan kalau kamu akan mendapat rezeki secara tidak terduga.

4 dari 8 halaman

3. Arti Mimpi Membeli Kambing di Pasar

Jika suatu hari mengalami mimpi membeli kambing di pasar, maka ini menjadi pertanda yang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi kambing yang kamu beli di pasar menandakan kalau kamu akan segera bertemu dengan orang yang selama ini sudah lama tak berjumpa denganmu. Jika hal ini benar terjadi, tentunya kamu akan merasa terharu dan saling melepas rindu dalam pertemuan setelah sekian lama tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Arti Mimpi Melihat Sepasang Kambing

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat sepasang kambing, maka ini menjadi pertanda yang baik. Kabarnya kamu akan segera bertemu dengan saudara-saudara yang tinggalnya jauh dari kamu dan selama ini kalian sudah lama tidak bertemu. Pertemuan dengan saudara setelah sekian lama tentunya menjadi ajang melepas rindu yang teramat besar.

6 dari 8 halaman

5. Arti Mimpi Melihat Kambing Mati

Mungkin terdengar menyedihkan saat tiba-tiba saja kamu mimpi melihat kambing mati. Tapi di balik kesedihan melihat kambing mati, ternyata mimpi kambing ini menjadi pertanda yang bagus berkaitan dengan hubungan.

Di mana mimpi kambing ini menandakan kalau kamu akan menjalin hubungan yang harmonis dengan seseorang yang sebelumnya pernah bermasalah denganmu.

7 dari 8 halaman

6. Menyembelih Kambing

Penyembelihan kambing biasanya akan kamu lihat saat Idul Adha tiba. Ternyata mimpi kambing disembelih ini tidak membawa kabar yang buruk. Justru ada pertanda bagus yang akan kamu alami.

Menurut Primbon Jawa, mimpi kambing disembelih menandakan kalau kamu akan segera mendapatkan keuntungan dari bisnis yang sedang kamu jalankan saat ini. Pastinya hal ini perlu kamu dukung dengan semangat kerja yang tinggi.

8 dari 8 halaman

7. Arti Mimpi Melihat Kambing Makan Rumput

Seperti yang diketahui, makanan kambing adalah rumput-rumputan. Jika pernah mengalami mimpi melihat kambing yang makan rumput, ini menjadi tanda yang bagus.

Mimpi kambing makan rumput dapat menandakan kalau kamu akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Mudah-mudahan ini benar terjadi di dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.