Sukses

6 Potret Beda Ekspresi Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa saat Dilamar

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti adik Maudy Ayunda. Wanita berusia 25 tahun itu baru saja dilamar kekasihnya, Tavan Dutton tepat di anniversary yang ke-5 tahun. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Amanda Khairunnisa yang sempat mengejutkan publik pada (9/7/2022) lalu.

Selain dikenal sebagai adik Maudy Ayunda, Amanda juga dikenal sebagai salah satu pemain dalam film Bumi Manusia. Dalam film adaptasi novel berjudul sama itu, Amanda berperan sebagai Nyai Ontosoroh muda, tak heran jika sosoknya makin dikenal publik.

Dua bulan usai Maudy Ayunda menikah, Amanda Khairunnisa tentunya akan segera melepas masa lajangnya. Ucapan selamat dari warganet dan sederet rekan artis pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Amanda.

Kakak adik artis ini kerap curi perhatian. Momen saat keduanya dilamar kekasihnya pun sukses bikin baper. Berbeda dengan Amanda Khairunnisa yang kenakan gaun simpel saat dilamar, Maudy Ayunda kenakan outfit kasual saat dilamar Jesse Choi di tempat wisata air terjun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda ekspresi Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa saat dilamar kekasihnya, Rabu (13/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Momen Maudy dan Amanda dilamar kekasih ada momen manisnya tersendiri. Maudy yang dilamar di air terjun dengan pemandangan indah, Amanda dilamar tepat di anniversary yang ke-5 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dilamar sang kekasih, Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa tak bisa sembunyikan rasa terkejutnya ketika melihat sang kekasih berlutut di hadapannya.

4 dari 7 halaman

3. Kotak cincin dibuka, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Maudy dan Amanda di detik-detik sang kekasih menyematkan cincin di jari manisnya.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat jelas ekspresi kakak adik ini ketika dilamar kekasihnya. Perasaan haru, terkejut, bahagia tentunya bercampur menjadi satu.

6 dari 7 halaman

5. Disebut couole goals, potret saat Maudy dan Amanda Khairunnisa pamer cincin usai dilamar ini bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Usai menerima lamaran sang kekasih, Maudy tak henti pamer kebahagiaannya di hadapan Jesse, begitu juga dengan Amanda yang langsung memeluk Tavan Dutton.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS