Sukses

6 Potret Pertemuan Krisdayanti dengan Gen Halilintar, Penuh Sambutan Hangat

Setelah sekian lama, akhirnya Gen Halilintar menemui sang besan, Krisdayanti di kediamannya, yang kemudian disambut dengan penuh kehangatan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Gen Halilintar akhirnya kembali ke Tanah Air setelah kurang lebih tiga tahun menetap di Malaysia, sejak pandemi Covid-19 melanda. Kepulangan Gen Halilintar ini disambut hangat oleh seluruh keluarga besar. Tak terkecuali Krisdayanti yang merupakan besan.

Dalam tayangan YouTube AH, terlihat adik dari Yuni Shara itu menjamu keluarga Gen Halilintar di rumahnya. Momen haru pun tertangkap saat ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk, berpelukan erat dengan Krisdayanti. Seperti diketahui, keduanya belum pernah bertemu sejak pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Untuk menyambut keluarga besannya tersebut, istri Raul Lemos itu tampil begitu menawan mengenakan baju kaftan mewah lengkap dengan riasan terbaiknya. Pertemuan itu juga diabadikan Krisdayanti lewat akun Instagram-nya dengan mengunggah foto dirinya bersama ibu dari Atta Halilintar itu dan juga sang cucu, Ameena.

Seperti apa pertemuan tersebut? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, 6 potret pertemuan Krisdayanti dengan Gen Halilintar yang disambut penuh hangat, Kamis (14/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh Krisdayanti. Kedua besan ini saling berpelukan di momen pertemuan pertama.

3 dari 7 halaman

2. Gen Halilintar juga disambut hangat oleh keluarga Krisdayanti di kediamannya.

4 dari 7 halaman

3. Mereka berkumpul dan disambut dengan makan bersama di rumah Krisdayanti.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, ibu dari Atta Halilintar ini juga mengajak Krisdayanti untuk joget TikTok bareng, kompak banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Kini giliran Krisdayanti yang mengajarkan sedikit gerakan wushu pedang kepada Geni Faruk.

7 dari 7 halaman

6. Mereka juga unjuk kedekatan dengan foto bareng bersama dengan cucu kesayangan, Ameena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.