Sukses

Kapok Poligami, Ini 6 Potret Mesra Kiwil dan Venti Figianti Saat Liburan

Sempat melakukan poligami, kini Kiwil hidup hanya bersama istri terakhirnya, Venti Figianti, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil, beberapa waktu belakangan ini sempat menjadi sorotan. Pasalnya, komedian yang kerap wara-wiri di layar kaca ini sempat jatuh sakit dan harus menjalani sejumlah perawatan.

Komedian yang memiliki nama asli Wildan Delta, selama ini selalu dirawat oleh istrinya, Venti Figianti. Selama menjalani proses penyembuhan ia sadar dengan keadaannya dan kini telah insyaf untuk tidak berpoligami lagi.

Diketahui selama Kiwil pernah menikah selama empat kali, dan dari ketiga pernikahannya tersebut kandas. Kini ia hanya memiliki satu istri yang kerap ia bagikan potretnya dalam media sosial Instagram.

Belakangan ia banyak membagikan potret kebersamaannya bersama istri saat liburan bersama. Salah satunya saat jalan-jalan di Kota Bandung.

Berikut 6 potret mesra Kiwil bersama Venti Figianti yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kiwilcomedy, Kamis (14/7/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambutnya kini dicat dengan warna cerah, begini potret kebersamaan Kiwil bersama istrinya yang bernama Fenti Vigianti

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, pemilik nama asli Wildan Delta ini dikenal sebagai komedian yang berpoligami

4 dari 7 halaman

3. Ia menjalani poligami saat memperistri Meggy Wulandari dan Rochimah Ali serta penyanyi Eva Bellisima

5 dari 7 halaman

4. Dalam ketiga pernikahannya tersebut, biduk rumah tangganya pun kandas

6 dari 7 halaman

5. Belakangan kerap diserang penyakit, kini sang istri selalu setia menemani dan merawatnya

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen pun turut mendoakan untuk kesehatan Kiwil dan pernikahannya agar selalu langgeng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.