Sukses

7 Potret Via Vallen dalam Prosesi Siraman Jelang Pernikahan yang Tampil Menawan

Semakin dekat menuju pelaminan, Via Vallen baru saja menjalani prosesi siraman di Tanggulangin, Sidoarjo.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi pernikahan Via Vallen saat ini telah melangsungkan acara siraman yang dilaksanakan di Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Rangkaian acara pernikahannya dengan Chevra Yolandi, digelar selama lima hari berturut-turut yang kental dengan adat Jawa.

Hari ini Kamis (14/7/2022), prosesi siraman dapat disaksikan para penggemar Via Vallen melalui platform digital Vidio. Dalam momen siraman tersebut, pelantun lagu Meraih Bintang ini tampil pertama kali dalam balutan busana merah muda yang menawan.

Setelah melalui beberapa prosesi dalam acara tersebut, dalam acara puncak siraman calon istri Chevra Yolandi ini mengenakan kain jumputan yang identik dengan siraman.

Banyak pula dari penggemar yang turut memuji Via Vallen dalam kolom komentar di platform digital Vidio. Berikut 7 potret Via Vallen jalani prosesi siraman yang Liputan6.com kutip dari Vidio, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muncul dengan busana merah muda, sosok Via Vallen tampil menawan dalam acara siraman

3 dari 7 halaman

2. Sore kemarin sudah menjalani pengajian, pagi hari ini bersama kedua orang tuanya Via Vallen melakoni adat pernikahan Jawa berupa siraman

4 dari 7 halaman

3. Memakai kain jumputan yang identik dengan siraman, penampilannya semakin menawan dengan bando dan rompi dari bunga melati

5 dari 7 halaman

4. Tinggal satu hari lagi menuju akad nikah, Via Vallen dan keluarga pun penuh kebahagiaan

6 dari 7 halaman

6. Disaksikan banyak penggemar, acara akad nikah akan digelar besok 15 Juli 2022 di Hotel JW Marriot, Surabaya

7 dari 7 halaman

7. Besok akan menjadi hari penuh kebahagiaan baginya karena akan resmi menikah dengan Chevra Yolandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini