Sukses

Tak Hanya Tarik Suara, 6 Anak Penyanyi Tanah Air Ini Terjun ke Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta Beranjak remaja, banyak anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya di industri hiburan Tanah Air. Baik itu menjadi bintang film atau sinetron ataupun menjadi seorang penyanyi. Namun tak sedikit juga anak artis yang memilih jalur berbeda dengan orang tuanya karena ingin mencoba sesuatu yang baru.

Meski bakat menjadi penyanyi telah diwariskan dari orang tuanya, sederet anak penyanyi Tanah Air ini juga memilih untuk mengepakkan sayapnya di dunia seni peran. Tak hanya punya suara merdu, namun kepiawaian aktingnya juga sukses pikat hati penonton.

Punya segudang bakat, sederet anak penyanyi Tanah Air ini kian bersinar lewat kemampuannya yang diperlihatkan kepada publik. Bahkan beberapa diantaranya langsung menarik perhatian sejak pertama kali debut di dunia seni peran.

Kiesha Alvaro, Al Ghazali, hingga Naura Ayu merupakan anak penyanyi Tanah Air yang tak hanya terjun ke dunia tarik suara, tetapi juga di dunia seni peran. Sukses di usia muda, namanya kini makin dikenal publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang anak penyanyi Tanah Air yang terjun ke dunia akting, Minggu (17/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Fokus menjadi seorang aktor, kepiawaian akting Kiesha Alvaro anak Pasha Ungu sukses pikat hati penonton. Meski pilih jalur di dunia seni peran, suara merdu Kiesha saat bernyanyi sering disebut mirip sang ayah.

3 dari 7 halaman

2. Devano Danendra, anak Iis Dahlia tak hanya punya suara merdu tetapi juga jago akting. Artis muda berusia 19 tahun ini bahkan pernah mengisi soundtrack film yang dibintanginya bareng Aisyah Aqilah tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. Menekuni tarik suara dan akting, nama Naura Ayu makin bersinar di industri hiburan. Putri Nola B3 ini sudah membintangi ragam judul film hingga serial dan merilis banyak singel.

5 dari 7 halaman

4.Tak hanya fokus menjadi penyanyi, Zara Leola anak Enda Ungu juga kepakkan sayapnya di dunia seni peran. Tahun 2016, artis muda berusia 15 tahun ini debut bermain film berjudul Petualangan Menangkap Petir.

6 dari 7 halaman

5. Darah seni menjadi seorang penyanyi diwariskan oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Selain jago bernyanyi dan bermusik, Al Ghazali juga terjun ke dunia akting dan bahkan langsung didapuk jadi peran utama.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya bernyanyi, Dul Jaelani anak bungsu Maia Estianty rupanya sudah terjun ke dunia seni peran tahun 2010. Namanya di dunia akting makin dikenal sejak bintangi film Dear Imamku bareng Tissa Biani.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS