Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Haico Van der Veken Berkonsep Monokrom Ini Curi Perhatian

Penampilan Haico ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu aktris sekaligus model, nama Haico Van der Veken tentu sudah tak asing lagi bagi banyak masyarakat. Bahkan, namanya makin populer setelah bermain dalam sinetron Samudra Cinta bersama dengan Rangga Azof.

Bahkan, pada 2021 lalu, wanita kelahiran 18 Februari 2002 ini menjajal dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Menjadi Bintang. Melalui akun Instagram pribadinya, Haico Van der Veken pun kerap mengunggah berbagai momen dalam pekerjaannya. Salah satunya ialah saat menjalani pemotretan.

Baru-baru ini pemain Buku Harian Seorang Istri ini pun terlihat menajalani pemotretan dengan fotgrafer ternama, Rio Motret. Dalam pemotretan tersebut, Haico terlihat tampil dengan konsep busana berwarna monokrom dari brand ternama. Penampilan Haico dalam busana berwarna hitam dan putih ini pun tak lepas dari perhatian banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @riomotret, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Haico Van der Veken yang curi perhatian netizen, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini penampilan Haico dalam pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya pun terlihat kharismatik dalam pemotretan tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Busana putih dengan detail pada bagian lengan serta ikat pinganggnya ini membuat penampilan Haico tampak menawan.

5 dari 7 halaman

4. Makeup yang digunakan olehnya juga terlihat begitu flawless.

6 dari 7 halaman

5. Dalam pemotretan ini, Haico terlihat menata rambutnya dengan sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Haico ini pun banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.