Sukses

6 Potret Gaya Hijab Ayana Moon, Mulai dari Syari hingga Sporty

Liputan6.com, Jakarta Nama selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon tengah menjadi sorotan. Unggahan terbarunya tanpa hijab ketika berada di Korea Selatan ketika mendatangi adiknya yang tengah wajib militer (wamil) dikomentari warganet. Wanita berusia 26 tahun itu terlihat hanya mengenakan hoodie dan topi sebagai pengganti hijabnya.

Mendapatkan beragam komentar dari warganet, selebgram dengan nama lengkap Ayana Jihye Moon ini menanggapinya dengan bijak. Ayana menjelaskan jika situasi orang asing muslim di Korea dan orang muslim lokal di Korea berbeda.

Terlepas dari beragam komentar negatif, tak sedikit pula yang tetap membela Ayana Moon karena ia pasti mempunyai alasan tersendiri mengapa hanya mengenakan hoodie dan topi sebagai pengganti hijab. Ayana Moon juga mengungkapkan jika iia akan terus belajar dan melakukan yang terbaik.

Sejak putuskan jadi mualaf 10 tahun lalu dan mantap berhijab, gaya hijab Ayana Moon kerap ditiru. Mulai dari jilbab syari, pashmina, segi empat, hingga cadar pandai dipadu padankan oleh Ayana Moon yang membuat penampilannya makin anggun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beragam gaya hijab Ayana Moon mulai dari jilbab syari sampai sporty, Selasa (20/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sejak memutuskan menjadi mualaf, Ayana Moon mengubah penampilannya. Dengan jilbab syari yang dikenakannya, artis berusia 26 tahun ini makin memesona.

3 dari 7 halaman

2. 10 tahun menjadi mualaf, Ayana Moon terlihat beberapa kali mengenakan cadar atau menutup bagian wajahnya dengan hijab panjangnya.

4 dari 7 halaman

3. Mengenakan jilbab pashmina dengan beragam model, penampilan modis Ayana Moon ini bisa menjadi inspirasi.

5 dari 7 halaman

4. Selain pashmina, selebgram asal Korea Selatan ini juga pandai memadu padankan jilbab segi empat yang simpel tapi tetap stylish.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan jilbab instan sebagai pengganti jilbab sporty, hijab Ayana Moon tetap menutupi dada ketika olahraga.

7 dari 7 halaman

6. Tetap tampil tertutup, Ayana Moon sering mengenakan hoodie dan topi sebagai pengganti hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.