Sukses

7 Potret Rumah Tria The Changcuters yang Minimalis, Estetik dan Instagramable

Lama tak terdengar kabarnya, Tria The Changcuters rupanya punya hunian minimalis yang sangat estetik.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta musik Tanah Air pasti sudah tidak asing dengan nama Tria The Changcuters. Vokalis band The Changcuters ini cukup populer di era 2000-an. Band asal Bandung yang berdiri tahun 2004 ini mulai dikenal publik saat mempopulerkan lagu I Love U Bibeh. Meski masih aktif bermusik, namun mereka jarang muncul di layar kaca.

Bertahun-tahun tak muncul, pemilik nama lengkap Mohammad Tria Ramadhani itu kini tengah menikmati kehidupannya bersama istri dan anak-anaknya. Tria The Changcuters sendiri jarang memamerkan kehidupan pribadinya di media sosial. Hal itu tampak pada laman Instagram pribadinya yang hanya berisi empat unggahan.

Meski begitu, rupanya pria 39 tahun itu tinggal di hunian mewah dengan gaya minimalis, serta desain yang estetik. Potret setiap sudut rumahnya itu kerap diabadikan oleh sang istri, Dhatu Rembulan. Selain estetik, rumah yang instagramable itu juga tampak nyaman dan memanjakan mata.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram@dhaturembulan, 7 potret rumah Tria The Changcuters yang bergaya minimalis, Rabu (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampakan ruang tamu di rumah Tria yang penuh warna. Ruangan ini cukup sering didesain ulang oleh sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Istri Tria sangat menyukai kerapian, tampak pada ruang kerjanya yang tertata dengan rapi.

4 dari 8 halaman

3. Terdapat mini garden dan teras lengkap dengan kursi kecil serta meja yang bisa digunakan untuk bersantai.

5 dari 8 halaman

4. Meski bergaya minimalis, rumah Tria tampak luas dengan memanfaatkan desain ruang terbuka. Setiap sudutnya tampak instagramable.

6 dari 8 halaman

5. Kamar pribadinya juga tampak sangat estetik dengan lemari storage berbagai desain.

7 dari 8 halaman

6. Toilet di rumahnya juga tampak minimalis dengan dominan warna hijau dan putih.

8 dari 8 halaman

7. Tak ketinggalan, dapurnya juga didesain sangat estetik dengan warna putih yang mendominasi. Serta ornamen kayu yang bikin betah saat memasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.