Sukses

7 Potret Haji Faisal Latihan Tinju Bareng Fuji, Sewa Pelatih Profesional

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Fuji tak bisa lepas dari dukungan kedua orang tuanya. Ialah Opah Faisal yang kerap dipanggil Haji Faisal. Mengetahui Fuji hobi olahraga bela diri, Haji Faisal kini ikut menggeluti jejak putrinya melakukan boxing. Bahkan ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini ketagihan dengan latihan tinju. 

Kakek Gala Sky ini mulanya ikut latihan Fuji, namun kini tak ada Fujianti Utami Putri sekalipun, Haji Faisal masih rutin melakukan tinju Tak main-main, Haji Faisal dengan kesungguhannya bahkan menyewa pelatih. Tentu bukan pelatih sembarangan yang dihadirkan. Sosok pelatih bernama Chandra yang juga jago bela diri muay thai hadir melatih ayah dan anak itu. 

“Hari ini coba coba boxing ternyata masih kuat ,harus rutin biar makin kuat berjiwa muda,” tulis Haji Faisal dalam unggahan Instagram pribadinya.

Siapa sangka, pukulan tinju pria 53 tahun ini cukup membuat sang pelatih keluar keringat. Meski kerap kelelahan, Haji Faisal mengaku cukup ketagihan. Berikut Liputan6.com merangkum potret latihan tinju Haji Faisal melansir dari Instagram @opah_faisal, Rabu (20/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Selain bareng Fuji, Haji Faisal juga ikut latihan bareng Andi Ayu Tyas yang merupakan mantan asisten pribadi mendiang Bibi Ardiansyah.

3 dari 8 halaman

2. Inilah potret Haji Faisal saat latihan tinju, pukulannya terlihat keluar sekuat tenaga.

4 dari 8 halaman

3. Berbagai pemanasan dilakukan sebelum menghujani sang pelatih dengan kepalan tangannya.

5 dari 8 halaman

4. Inisiatif ini memang datang langsung dari Fuji yang belakangan gemar menjajal berbagai jenis olahraga.

6 dari 8 halaman

5. Meski di tengah usia senja, pukulan tinju istri Dewi Zuhriat terbilang masih kuat.

7 dari 8 halaman

6. Sosok Haji Faisal dan Fuji memang makin dikenal banyak orang, karier mereka di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi.

8 dari 8 halaman

7. Fuji dan Haji Faisal bahkan kerap membuat konten bareng, seperti olahraga ini, hingga konten hiburan lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS