Sukses

6 Potret Lucinta Luna Lepas Perban Pasca Oplas, Bibirnya Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta Sosok Lucinta Luna memang tak pernah sepi dari sorotan publik. Termasuk baru-baru ini dimana dirinya tengah kembali menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Melalui akun Instagram pribadinya, selebgram ini ungkap jika ia menjalani sejumlah oplas yakni operasi tulang ekor, jakun, hingga cangkok kulit.

Jika sebelumnya mengunggah beberapa foto saat kepalanya masih diperban, kini Lucinta Luna mulai tampil dengan penampilan baru. Mantan kekasih Abash ini seketika mencuri perhatian. Meski masih menutupi beberapa bengkak di wajahnya dengan topeng, warganet menyebut jika bibir Lucinta Luna begitu cantik bak Jisoo BLACKPINK.

"alhamdulillah Ratu udah sehattt nakkk anakkkk … sekarang udah jadi seutuhnyaaaa" tulisnya mengkonfirmasi keadaannya saat ini.

Disebut makin cantik, berikut ini 6 potret Lucinta Luna usai lepas perban pasca operasi plastik di Busan yang dirangkum dari Instagramnya @lucintaluna_manjalita oleh Liputan6.com, Kamis (21/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bikin heboh publik dengan 'potong leher' kini Lucinta Luna mulai membuka perban di kepalanya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan perdana pasca operasi tersebut, menjadi sorotan netizen lantaran dipuji cantik.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya operasi jakun, wajah artis 33 tahun ini juga masih tampak bengkak.

5 dari 7 halaman

4. Bibirnya pun sukes mencuri perhatian karena tampak sedikit lebih tebal dan berbentuk hati.

6 dari 7 halaman

5. Menariknya, sejumlah warganet justru menyebut Lucinta Luna mirip Jisoo BLACKPINK.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, berbagai komentar pujian lainnya hingga kritik membanjiri kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.