Sukses

Tampil Ceria, Ini 7 Potret Liburan Tamara Bleszynski dan Kenzo ke Turki

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mantan istri dari Mike Lewis ini tengah memperjuangkan hak warisannya yang dikuasai orang lain.

Di tengah kasusnya yang masih berlangsung, saat ini Tamara dan putra bungsunya yang bernama Kenzo, sedang liburan ke Turki. Dalam media sosial Instagramnya, diketahui pemain film Air Terjun Pengantin ini tiba di Turki sejak Minggu (17/7/2022).

Jalan-jalan ke berbagai tempat ikonik di Turki seperti Masjid Hijau, Kota Kuno Ephesus, hingga ke perkebunan bunga lavender di Kuyucak.

Berikut 7 potret kebersamaan Tamara Bleszyński dan Kenzo liburan ke Turki yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tamarableszynskiofficial, Kamis (21/7/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Liburan ke Turki, gaya Tamara Bleszynski tampil beda dari biasanya saat memakai kerudung

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburannya, ia banyak mengunjungi berbagai tempat seperti kebun bunga lavender di Kuyucak

4 dari 8 halaman

3. Liburan seru berasama putra bungsunya, keduanya pun tampil ceria

5 dari 8 halaman

4. Tengah memperjuangkan aset warisan dari orang tua, Tamara rehat sejenak untuk liburan bersama Kenzo

6 dari 8 halaman

5. Tampil stylish, penampilan Tamara pun menuai banyak pujian dari netizen

7 dari 8 halaman

6. Di usianya yang hampir kepala lima, bintang film Air Terjun Pengantin ini selalu terlihat awet muda

8 dari 8 halaman

7. Abadikan momen berharga saat liburan, gayanya bak model yang jalani pemotretan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.