Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Terbaru Baim Cilik dengan Berbagai Warna Rambut

Baim Alkatiri atau yang lebih dikenal dengan nama Baim Cilik kini sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang lebih dikenal dengan nama Baim Cilik merupakan mantan artis cilik yang awali karier pada tahun 2007. Tujuh tahun wara wiri di dunia seni peran, Baim memutuskan untuk vakum dari industri hiburan pada tahun 2014.

Sosok artis cilik kelahiran 7 Juni 2005 ini sukses bikin gemas dengan kalimat ‘Tolong Aim YaAllah’ yang dilontarkannya dalam salah satu sinetron yang dibintanginya. Hingga kini, kalimat itu tetap diingat dan melekat dalam pikiran para penggemar Baim dan pecinta sinetron era 2000-an.

Meski sudah tak lagi aktif di dunia seni peran, Baim aktif di media sosial dan kerap unggah beragam potret diri hingga aktivitas yang dilakukannya. Berbeda dengan Baim saat berusia 2 tahun, Baim yang kini sudah beranjak remaja makin tampan dan berbeda.

Penampilan Baim Cilik kini sudah banyak berubah. Bintang sinetron Tarzan ini beberapa kali ganti gaya dan warna rambut yang membuat penampilannya jadi makin keren. Tak jarang pula warganet menyapa mantan artis cilik ini lewat kolom komentar unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @baimalkatiri tentang potret terbaru Baim Cilik dengan berbagai gaya rambut, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Baim Cilik banyak berubah apalagi dengan warna rambut yang membuat penampilan jadi makin kece.

3 dari 7 halaman

2. 15 tahun berlalu sejak pertama kali terjun ke dunia seni peran, Baim terlihat sangat berbeda, dulu menggemaskan, kini makin dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Mantan artis cilik yang kini berusia 17 tahun ini juga pernah memiliki warna rambut pirang bak bule.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Baim Alkatiri yang sudah banyak berubah membuat warganet tak percaya jika Baim kini sudah beranjak remaja.

6 dari 7 halaman

5. Selain kerap ganti warna rambut, Baim Cilik juga suka gonta ganti gaya rambut agar terlihat lebih fresh.

7 dari 7 halaman

6. Begini pesona Baim Alkatiri dengan warna rambut hitam yang membuatnya semakin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.