Sukses

6 Potret Terbaru Baim Cilik yang Beranjak Remaja, Kini Jadi Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air sejak dulu tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Baim Alkatiri atau Baim Cilik. Seleb kelahiran Malang ini kerap menghiasi layar kaca televisi dengan bermain sinetron sejak 2008 kala ia masih kecil. Sosok artis cilik tersebut pun berhasil bikin gemas penonton dengan kalimat 'Maafin Aim ya Allah'.

Namun, kini pemilik nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini sudah jarang muncul di dunia hiburan. Pemain sinetron Buku Harian Baim ini nampaknya telah meninggalkan dunia hiburan dan menjalani kehidupan sebagai orang biasa. Meski begitu, ia masih tetap aktif di media sosial.

Beberapa kali Baim membagikan aktivitasnya di Instagram pribadi. Sudah beberapa tahun berganti, Baim cilik sudah tampak berubah terutama dari segi penampilan. Baim cilik yang sudah beranjak dewasa tidak lagi tampil dengan rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya saat masih terkenal.

Kini Baum memiliki tampilan rambut pendek dan tumbuh menjadi remaja yang rupawan. Sudah berusia 15 tahun , parasnya terlihat semakin tampan. Berikut 6 potret terbaru Baim Cilik Alkatiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Baim cilik sudah tampak berubah terutama dari segi penampilan. Ia terlihat semakin tampan.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang sudah menginjak 15 tahun, Ibrahim Khalil Alkatiri terlihat kian dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Dulu dikenal menggemaskan dengan rambut gondrong, kini ia memesona dengan rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Meninggalkan dunia hiburan, Baim Cilik diketahui menetap di Malang, Jawa Timur.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak dewasa, mantan artis cilik ini sempat memiliki gaya rambut pirang bak bule.

7 dari 7 halaman

6. Baim Alkatiri juga merambah dunia bisnis, diketahui ia menjual masker hingga baju muslim yang nyaman bernama Alkatiri Official.