Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Artis Cilik yang Punya Pipi Menggemaskan, Bikin Pangling

Kini punya badan ideal, perubahan mantan artis cilik ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Awali karier sejak usia belia, kehidupan sederet mantan artis cilik tentunya tak lepas dari perhatian. Mulai dari kariernya yang kian bersinar hingga penampilannya yang berubah menjadi makin menawan tuai pujian dari warganet.

Dulu dikenal dengan pipi tembamnya yang menggemaskan, beranjak dewasa makin memesona dengan pipinya yang makin tirus. Tak dipungkiri, perubahan penampilan sang artis membuatnya tampak berbeda.

Rutin olahraga dan menjaga pola makan merupakan dua upaya yang kerap dilakukan sang artis untuk mewujudkan badan idealnya. Berhasil menurunkan berat badan, sederet mantan artis cilik ini kini makin langsing.

Amel Carla, Tina Toon, hingga Tasya Kamila merupakan beberapa mantan artis cilik yang pernah punya pipi chubby dan menggemaskan, namun kini penampilannya berubah dan jauh berbeda dengan masa kecilnya dulu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini mantan artis cilik yang punya pipi menggemaskan, Jumat (22/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhasil turun berat badan hingga 13 kg, ini potret terbaru Amel Carla. Jika dibandingkan dengan potretnya dulu, pipi chubby memang sangat melekat dengan diri bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri ini.

3 dari 7 halaman

2. Tina Toon sempat dituding oplas karena wajahnya kini tampak berbeda. Namun pelatun Bolo Bolo ini mengaku hanya menerapkan gaya hidup sehat untuk mewujudkan badan idealnya.

4 dari 7 halaman

3. Bikin gemas dengan pipi chubby-nya dulu, Tasya Kamila dewasa sukses bikin pangling karena penampilannya berubah jadi makin menawan.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak dewasa, penampilan Sherina Munaf makin memesona. Sewaktu kecil, Sherina pernah punya pipi yang menggemaskan, namun kini pipi Sherina lebih tirus.

6 dari 7 halaman

5. Bikin gemas karena tingkah dan kata-kata yang dilontarkannya, Baim Cilik yang kini sudah berusia 17 tahun makin keren dan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Punya pipi chubby, Nizam Hasan cilik selalu berhasil bikin gemas penonton. Beranjak remaja, penampilan bintang sinetron Buku Harian Baim ini tampak berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.