Sukses

6 Potret Buah Berbentuk Layaknya Hewan Ini Curi Perhatian, Unik

Buah bentuk hewan ini uniknya bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan potret buah berbentuk layaknya hewan yang kelewat unik. Buah berbentuk hewan ini ada yang terbentuk alami ada juga yang sengaja dibuat agar tampak berbeda.

Mulai dari pepaya berbentuk kerbau hingga ada stroberi yang berbentuk beruang, menjadi bukti buah berbentuk hewan ini unik banget. Buah berbentuk hewan yang uniknya kebangetan ini sukses bikin banyak orang terkejut hingga geleng-geleng kepala.

Saking kocaknya, buah yang berbentuk layaknya hewan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, buah yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat buah berbentuk layaknya hewan yang berhasil curi perhatian.

Penasaran kan melihat potret buah berbentuk layaknya hewan yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret buah berbentuk layaknya hewan yang curi perhatian, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah stroberi ini sekilas mirip dengan hewan beruang. Terbentuk alami atau sengaja dibuat ya?

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, kupasan apelnya mirip wajah burung hantu.

4 dari 7 halaman

3. Pepaya kepala kerbau. Unik banget kan?

5 dari 7 halaman

4. Kreativitas tanpa batas nih. Hanya dengan pisang dan anggur bisa bikin lumba-lumba.

6 dari 7 halaman

5. Kreasi apel bentuk kupu-kupu ini estetik banget.

7 dari 7 halaman

6. Mangga yang habis makan dan tinggal bijinya malah mirip ikan lho guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.