Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Tempat Parkir Ini Kocak Banget, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Tulisan kocak di tempat umum sering kali membuat pengunjung jadi ketawa hingga geleng kepala. Selain merupakan sebuah peringatan, rupanya tulisan di tempat umum juga biasa menjadi hiburan sejenak bagi pengunjung.

Tempat parkir merupakan salah satu tempat umum yang tak pernah sepi didatangi orang. Setiap menitnya selalu saja ada orang yang datang untuk memarkir motor atau mobilnya, apalagi di pusat perbelanjaan.

Tulisan parkir penuh, dilarang parkir hingga parkir gratis merupakan tulisan-tulisan yang familiar atau cukup sering ditemukan di tempat parkir. Tak hanya berupa informasi dan peringatan, biasanya penjaga parkir juga menambahkan kata-kata nyeleneh yang bikin ngakak.

Saking kocak dan nyelenehnya, tak jarang kemudian seseorang abadikan potret tulisan lucu di tempat parkir tersebut dan mengunggahnya di media sosial, bahkan warganet sukses di bikin ngakak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nyeleneh di tempat parkir yang bikin ngakak, Sabtu (30/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Mungkin hanya orang tertentu yang bisa melihat bahwa tempat parkir tersebut penuh.

3 dari 7 halaman

2. Peringatannya panjang banget nih kaya nulis cerpen saja.

4 dari 7 halaman

3. Meski bikin geleng kepala, tapi kata-kata yang ditulis ada benarnya juga, kan horor kalau motor hilang.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ada yang tiba-tiba minta uang parkir, jangan dikasih ya.

6 dari 7 halaman

5. Jangan lupa helmnya dibawa masuk kalau enggak mau bagi-bagi sama yang lain.

7 dari 7 halaman

6. Begini nih kalau wilayah parkirnya punya banyak orang, ada yang menggratiskan, ada yang harus bayar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS