Sukses

Unik, Pria Ini Pakai Kostum Kamen Rider di Resepsi Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan memang hal yang paling dinantikan bagi setiap pasangan. Terjadi sekali seumur hidup ini, banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian. Masing-masing pasangan juga senantiasa menginginkan pernikahan yang berkesan bagi mereka.

Pernikahan yang tak terlupakan tentu tidak lepas dari perayaan yang unik.Bahkan tak jarang, di dalam momen pernikahan, seseorang membubuhkan hobi atau kesukaan mereka di dalamnya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh pasangan asal Negeri Jiran, Malaysia berikut ini.

Pasangan Muhammad Harizal Hafeez Hassanal dan Mahirah Sarah Mansor ini membuat momen pernikahan mereka menjadi hal yang berkesan dan unik banget. Dengan kecintaan mempelai pria pada tokoh Kamen Rider, pasangan ini pun membuat foto pernikahan dengan konsep Kamen Rider. Sang mempelai pria tampak mengenakan busana Kamen Rider lengkap dengan topeng di wajahnya.

Sementara itu, sang mempelai wanita tampak mengenakan gaun pengantin yang indah dengan hiasan di kepalanya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari mStar, Minggu (31/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Sudah Keinginan Sejak Lama

Foto itu diambil saat resepsi pernikahan mereka yang digelar pada 17 Juli yang di gelar di sebuah hotel di Seremban, Negeri Sembilan, Malysia. Rupanya hal itu sudah menjadi keinginannya sejak lama mengenakan kostum Kamen Rider.

"Kostum ini dipakai ketika sesi outdoor photoshoot, kostum itu merupakan pakaian kedua usai baju songket. Sebenarnya memang sudah lama ada ide itu ketika bersanding di pelaminan samping wanita. Tapi seperti tidak cocok, jadinya batal," kata Harizal kepada Mstar.

Tidak memakai di panggung pelaminan, ia merasa menyesal. Harizal pun memutuskan untuk memakainya saat sedang jalani photoshoot. Diketahui, pria itu membeli kostum tersebut pada tahun lalu dengan harga RM 6.000 ke 7.000 atau sekitar Rp 20 sampai 23,4 juta. Harizal sudah sejak kecil ingin memiliki kostum Kamen Rider. Lalu ia mewujudkan keinginannya setelah 13 tahun kemudian.

3 dari 3 halaman

Memang Menyukai Kamen Rider

Harizal mengungkapkan jika dirinya memang suka Kamen Rider sejak kecil. Namun kala itu ia belum sanggup membeli kostum tersebut. Selain mendapat dukungan keluarga, sang istri tidak keberatan dengan Harizal yang menyukai Kamen Rider.

"Istri saya sudah tahu kalau saya suka Kamen Rider. Dia menerima ide saya untuk sesi foto pakai kostum Kamen Rider. Dia juga ikut antusias ketika saya sudah lelah foto-foto. Waktu itu sudah sore dan agak mendung, jadi tidak terik matahari," kata Harizal.

Istrinya juga tidak menolak jika nantinya anak-anak mereka juga menyukai Kamen Rider. Foto-foto pernikahan Harizal dan istri yang unik itu pun jadi viral. Keduanya juga terlihat bahagia, apalagi Harizal bisa mewujudkan impiannya dengan memakai kostum Kamen Rider.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.