Sukses

6 Potret Kerja Sama Dua Kuli Bangunan Saat Bekerja Ini Keren, Bukti Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kerja sama dua kuli bangunan saat bekerja yang keren banget. Kuli bangunan ini harus bekerja sama agar hasil pekerjaan mereka bisa selesai dengan baik.

Mulai dari kerja sama yang kompak membawakan kursi agar nyaman membenarkan rumah bagian atap hingga memegangi kaus agar tidak terjatuh, menjadi bukti kerja sama dua kuli bangunan saat bekerja ini penuh totalitas. Totalitas luar biasa kuli bangunan ini sukses membuat siapa saja yang melihatnya mengapresiasi.

Saking curi perhatian, kerja sama dua kuli bangunan saat bekerja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret kerja sama dua kuli bangunan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terkesan dengan usaha keras dan kerja cerdas dari kuli bangunan yang bekerja sama.

Penasaran kan melihat potret kerja sama dua kuli bangunan saat bekerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kerja sama dua kuli bangunan saat bekerja, Senin (1/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kerja sama keren dua kuli bangunan ini jadi bukti totalitas mereka dalam bekerja.

3 dari 7 halaman

2. Habis ini pasti mereka langsung saling pijat.

4 dari 7 halaman

3. Kerja sama ciamik antara dua tukang. Keren!

5 dari 7 halaman

4. Yang bawah kok malah terlihat tertekan ya?

6 dari 7 halaman

5. Bersusah-susah dulu, bersenang-senang kemudian.

7 dari 7 halaman

6. Biar nyaman benerin rumahnya, sampai dibawakan kursi dong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS