Sukses

6 Artis Ini Langsung Jadi Peran Utama di Debut Film, Terbaru Fujianti Utami

Liputan6.com, Jakarta Artis muda pendatang baru kini banyak yang hiasi layar kaca hingga layar lebar. Bahkan sederet artis muda tersebut sukses pikat hati penonton dengan akting apiknya meski baru debut dan tak punya latar belakang di dunia seni peran sebelumnya.

Selain menjadi figuran atau pemeran pembantu, tak sedikit artis muda pendatang baru yang langsung didapuk jadi peran utama di film yang dibintanginya. Rupanya sutradara mempercayai peran tersebut dilakoni oleh artis pendatang baru meski masih terbilang baru untuk langsung menjadi peran utama.

Terbaru, Fujianti Utami adik mendiang Vanessa Angel yang langsung jadi peran utama di debut filmnya berjudul Bukan Cinderalla. Dalam film tersebut, Fuji adu akting dengan Rafael Adwel yang juga baru pertama kali jadi peran utama di film.

Vanesha Prescilla hingga Tiara Andini merupakan dua artis muda yang juga langsung didapuk jadi peran utama di debut filmnya. Meski sempat diragukan, namun sederet artis pendatang baru tersebut buktikan kemampuannya di dunia akting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber artis pendatang baru yang langsung jadi peran utama di debut filmnya, Selasa (2/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Vanesha Prescilla langsung didapuk jadi peran utama di film Dilan 1990. Sukses pikat hati penonton, tak dipungkiri nama lawan main Iqbaal Ramadhan ini langsung melejit meski terbilang pendatang baru.

3 dari 7 halaman

2. Novia Bachmid jebolan Indonesian Idol 2019 kepakkan sayapnya di dunia seni peran. Lewat film horor berjudul Menjelang Magrib, Novia dipilih jadi peran utama dan adu akting bareng Annette Edoarda.

4 dari 7 halaman

3. Tiara Andini banjir pujian karena akting apiknya di film My Sassy Girl yang merupakan debut film pertamanya. Adu akting bareng Jefri Nichol, chemistry kedunya sampai ke hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Tahun 2012 merupakan tahun debut Raline Shah di dunia akting. Artis berusia 37 tahun ini langsung terpilih jadi peran utama dalam film 5 cm tahun 2012 dan adu akting bareng Herjunot Ali.

6 dari 7 halaman

5. Wara wiri di industri hiburan sejak tahun 2009, Michelle Ziudith langsung didapuk jadi peran utama di film debutnya berjudul Remember When tahun 2014.

7 dari 7 halaman

6. Terpilihnya Fuji sebagai peran utama dalam film Bukan Cinderalla tuai beragam komentar. Meski tak sedikit yang meragukan aktingnya, Fuji buktikan kemampuannya dan berikan akting terbaik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS