Sukses

6 Tulisan Nama Buah Tak Sesuai dengan yang Dijual Ini Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pembeli, penjual biasanya menuliskan kata-kata kocak dan nyeleneh pada spanduk jualannya. Tak hanya di spanduk jualan makanan, rupanya kata-kata yang bikin ngakak juga biasa ditemukan di spanduk jualan buah.

Adanya spanduk tentunya bertujuan untuk memberitahu pembeli buah apa yang dijual. Tanpa harus menghampiri lapak penjual, pembeli biasanya akan langsung tahu buah apa yang dijual melalui tulisan di spanduk.

Namun tak jarang pula ditemukan tulisan di spanduk yang tak sesuai dengan buah yang dijual. Lantaran berbeda, tulisan nyeleneh yang tak sesuai dengan buah yang dijual sukses bikin geleng kepala.

Sering kali ditemukan, tulisan nama buah yang tak sesuai dengan yang dijualnya diunggah di media sosial. Tak hanya pembeli rupanya warganet juga dibuat heran karena tulisan dan buah yang dijual tak sesuai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan nama buah yang tak sesuai dengan yang dijual, Selasa (2/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dari bentuk dan warna, alpukat dan jambu beda jauh, entah apa yang dipikirkan si penjual sampai jambu berubah nama jadi alpukat.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata sekarang ada mangga yang ukurannya lebih besar ya.

4 dari 7 halaman

3. Jangan mudah percaya kalau membaca tulisan nama buahnya dari jauh, karena bisa jadi yang dijual itu beda sama tulisan promosinya.

5 dari 7 halaman

4. Terserah si penjualnya aja mau pakai nama buah apa, yang penting laris manis deh.

6 dari 7 halaman

5. Nama buah berbeda dengan yang dijual, pembeli yang nyari buah jeruk mau enggak mau harus cari penjual buah lain nih.

7 dari 7 halaman

6. Pembeli seketika mengerutkan kening karena salah fokus dengan tulisan nama buahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS