Sukses

6 Potret Kamar Baby R Anak Ria Ricis dan Teuku Ryan, Bernuansa Pink

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah diselimuti kebahagiaan. Tepat pada Selasa (26/7/2022), YouTuber ternama ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Momen kelahiran Ria Ricis ini dilakukan lebih cepat dari hari perkiraan lahir (HPL) yang telah dijadwalkan.

Namun, sampai sekarang mereka masih sembunyikan paras sang buah hati. Meski begitu, lewat akun Instagram, keduanya sudah beberapa kali unggah potret manis saat momong anak mereka. Tak hanya itu, Ria Ricis juga telah menyiapkan kamar untuk putri kecilnya yang sering dipanggil baby R.

Wanita yang akrab disapa Ricis ini mendekorasi kamar calon bayinya kental dengan nuansa pink. Dari YouTube Ricis Official, terlihat, wallpaper hingga kasur buah hatinya bertema pink Hello Kitty. Namun, Ria Ricis tampak kecewa dengan beberapa bagian kamar anaknya yang tak sesuai keinginan.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun berencana untuk merombak ulang bagian yang kurang matching dengan tema kamar buah hatinya. Berikut 6 potret kamar Baby R anak Ria Ricis dan Teuku Ryan bernuansa pink, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mempersiapkan perlengkapan baby R, termasuk kamar. Ruangan yang jadi tempat istirahat buah hatinya itu langsung menembus kamar pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Ricis ini pun mendekorasi kamar putri kecilnya ini dengan serba warna pink.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat kamar anak Ria Ricis dan Ryan juga sudah dilengkapi lemari besar.

5 dari 7 halaman

4. Adik Oki Setiana Dewi ini juga sudah mengisinya dengan beberapa baju bayi.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mempercantik ruangan, Ria Ricis memilih lampu chandelier dengan desain unik.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, beberapa perlengkapan bayi seperti MPASI pun sudah lengkap.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS