Sukses

6 Potret Persahabatan Ria Ricis dan Marissa Chacha dari Lajang hingga Punya Anak

Meski sudah punya kehidupan masing-masing, Ria Ricis dan Marissa Chacha tetep hangat.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (26/7/2022) di RSIA Bina Medika lewat operasi Caesar. Bayi berjenis kelamin perempuan yang dipanggil Baby R itu tentunya menambah warna dan kehangatan untuk keluarga kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sahabat dan kerabat Ria Ricis pun berdatangan ke rumah sakit untuk menjenguk Ria Ricis saat masih dirawat, salah satunya adalah Marissa Chacha. Sudah seperti saudara, Marissa Chacha merupakan salah satu sahabat yang memang sangat dekat dengan Ria Ricis.

Sejak masih lajang hingga kini sudah menikah, persahabatan yang terjalin antara Ria Ricis dan Marissa Chacha tidak berubah dan tetap hangat. Bahkan Marissa Chacha selalu mendampingi Ria Ricis di hari bahagianya.

Gendong Baby R dan sudah cocok jadi ibu, Marissa Chacha didoakan segera dikaruniai buah hati. Persahabatan yang terjalin diantara keduanya hingga sudah dikaruniai buah hati tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Ria Ricis dan Marissa Chacha dari lajang hingga dikaruniai anak, Selasa (2/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ria Ricis dan Marissa Chacha diketahui telah menjalin hubungan persahabatan cukup lama sebelum terkenal.

3 dari 7 halaman

2. Sejak masih sama-sama lajang, keduanya sering habiskan waktu bareng mulai dari bikin konten sampai liburan bareng.

4 dari 7 halaman

3. Ria Ricis dan Marissa Chacha saling dampingi di hari bahagia, ini adalah potret Ria Ricis di pernikahan Marissa Chacha.

5 dari 7 halaman

4. Sudah seperti saudara, Marissa Chacha setia menemani dan membantu mempersiapkan segala kebutuhan Ria Ricis jelang menikah, mulai dari lamaran, siraman hingga menikah.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, dua sahabat ini tetap habiskan waktu liburan bareng. Kebahagiaan berlipat karena kini sudah sama-sama gandeng suami.

7 dari 7 halaman

6. Ria Ricis dikaruniai anak pertama, Marissa Chacha tentunya turut bahagia dan tak sabar juga untuk segera menggendong buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.